Arena

Alessandra Rossi, Pacar Andrea Dovizioso yang Dituduh Playgirl

Dovi dan Rossi sudah berpacaran sejak 2014 lalu.

Husna Rahmayunita

Alessandra Rossi, kekasih Andrea Dovizioso. [Instagram/AR_2T]
Alessandra Rossi, kekasih Andrea Dovizioso. [Instagram/AR_2T]

Bolatimes.com - Pembalap anyar Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso bakal melakoni balapan perdana untuk tim barunya di MotoGP San Marino 2021, tentunya dengan dukungan sang kekasih, Alessandra Rossi.

Nama Andrea Dovizioso tengah menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir setelah memutuskan bergabung Petronas Yamaha SRT.

Keputusan itu otomatis membuat Andrea Dovizoioso sebagai rekan setim Valentino Rossi, pembalap yang lebih dulu memperkuat Petronas Yamaha SRT.

MotoGP San Marino 2021 bakal menjadi balapan perdana Dovizioso bersama tim satelit Yamaha itu di musim ini.

Terlepas dari itu, terdapat fakta menarik soal Dovizioso khususnya soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Alessandra Rossi.

Perempuan yang selalu mendampingi Dovizioso ketika balapan itu ternyata pernah dijuluki sebagai playgirl yang mengincar para pembalap MotoGP.

lessandra Rossi, kekasih Andrea Dovizioso. [Instagram/AR_2T]
lessandra Rossi, kekasih Andrea Dovizioso. [Instagram/AR_2T]

Menariknya lagi, hal itu dilontarkan oleh Anthony West yang juga merupakan pembalap dan mantan kekasih Alessandra Rossi.

Dovi dan Rossi sudah berpacaran sejak 2014 lalu, setelahnya karier pembalap Italia itu melesat pesat meskipun belum berhasil meraih gelar juara.

Total tiga kali ia menjadi runner-up kompetisi secara beruntun, masing-masing pada 2017, 2018 dan 2019.

Kontribusi Alessandra bahkan diakui secara langsung oleh Dovi, terlepas dari statusnya yang seorang duda satu anak.

Tuduhan seorang playgirl yang dilontarkan Anthony West mungkin saja cukup berdasar, mengingat Rossi dan Dovi menjalin hubungan hanya beberapa hari setelah putus darinya.

"Setelah enam tahun bersama Alessandra, sangat bagus mengetahui respek yang saya dapat darinya," ucap West seolah menyindir Rossi.

"Hanya dua pekan setelah kami putus, ia bersama Dovi. Terima kasih telah memberikan makna untuk saya soal 'pemburu pembalap'." imbuhnya.

Tak heran jika Alessandra Rossi dicap demikian, mengingat profesi sebelumnyab adalah seorang umbrella-girls produk Monster Energy.

Namun demikian, pada 2019 silam Dovi secara terang-terangan menginginkan seorang anak bersama Alessandra sebagai pelengkap kebahagiaannya.

"Saat ini saya hampir memiliki semua yang saya butuhkan, saya tenang dan bahagia. Saya pikir akan berkembang di lingkungan sebaik mungkin," ujar Dovi.

"Saya tak punya tekanan, sya hidup dengan baik tanpa pikiran negatif. Kalau soal Alessandra, kami juga mempertimbangkan memiliki anak.

"Ini juga memiliki kontribusi pada ketenangan hati saya." imbuhnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini