Arena

Profil Dee Devlin, Sosok Setia di Balik Kontroversi Conor McGregor

Dee Devlin dan Conor McGregor kini bahkan sudah dikaruniai dua orang anak.

Rauhanda Riyantama

Conor McGregor bersama kekasihnya Dee Devlin. (Instagram/deedevlin1)
Conor McGregor bersama kekasihnya Dee Devlin. (Instagram/deedevlin1)

Bolatimes.com - Kekasih Conor McGregor, Dee Devlin menjadi sosok yang paling mengerti bagaimana tabiat petarung UFC asal Irlandia hingga memutuskan untuk setia bersamanya.

Baru-baru ini Conor McGregor dikabarkan terlibat keributan dengan rapper kenamaan Amerika Serikat sekaligus pacar Megan Fox, Machine Gun Kelly.

Insiden yang katanya dipicu kesalahpahaman itu membuat Conor McGregor sampai melempar gelas berisi minuman yang dibawanya di Red Carpet MTV VMA 2021.

Terlepas dari insiden kontroversial itu, ada perempuan yang selalu menemani Conor McGregor dalam masa apa pun, termasuk saat ribut dengan MGK.

Siapa lagi jika bukan Dee Devlin, perempuan hebat yang memilih setia menjadi kekasih petarung UFC Irlandia meski banyak dihujani kontroversi.

Conor McGregor sejatinya salah satu petarung terbaik yang dimiliki UFC, namun seiring waktu berlalu kariernya merosot tajam.

Bahkan laga terakhirnya melawan Dustin Poirier berbuah cedera patah pergelangan kaki, dalam duel trilogi yang kemudian dimenangi sang lawan.

Belum lagi tingkahnya yang kerap mengundang kontroversi dan tak jarang harus berurusan dengan hukum, tentu orang yang dekat dengannya pasti akan muak akan itu.

Akan tetapi tidak bagi Dee Devlin, selain menjadi seorang ibu, ia juga merupakan wanita paling berharga dalam hidup McGregor.

Bagaimana tidak, Devlin dan McGregor merupakan sepasang kekasih yang berasal dari Dublin, Irlandia dan sudah menjalin hubungan asmara sejak 2008 silam.

Tepat di saat McGregor mengawali kariernya sebagai petarung profesional di ajang Mixed Martial Arts (MMA) dan terjun ke UFC.

Conor McGregor bersama kekasihnya Dee Devlin. (Instagram/deedevlin1)
Conor McGregor bersama kekasihnya Dee Devlin. (Instagram/deedevlin1)

Profil Dee Devlin

Devlin berusia satu tahun lebih tua dari McGregor, lahir pada 9 Agustus 1987 sementara kekasihnya pada 14 Juli 1988.

Meski begitu perbedaan usia bukanlah halangan besar bagi keduanya, nyatanya hingga kini Devlin masih setia meskipun McGregor banyak menimbulkan masalah.

Proses perkenalan mereka pun cukup menarik, karena melalui media sosial Beibo yang saat ini sudah tidak berfungsi lagi.

Bagi McGregor, Devlin adalah sosok paling berharga yang mengantarnya meraih mimpi sebagai juara dunia UFC pada 2015 silam dan ia mengaku berhutang padanya karena itu.

"Kekasih saya bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan tetap bersama saya ketika saya pada dasarnya tidak memiliki apa-apa," ucap McGregor, dilansir dari The Sun.

"Tujuan saya untuk dapat membawanya keluar dari pekerjaan, memberikan semua yang ia inginkan dan untuk keliling dunia, membuat saya bangga," imbuhnya.

Sementara itu, Devlin mengaku hanya menempatkan diri selayaknya seorang kekasih pada umumnya di hadapan McGregor.

Termasuk melakukan pekerjaan rumah tangga, di mana ia lebih memilih mengerjakannya sendiri ketimbang memiliki seorang asiten rumah tangga.

"Saya mencoba untuk membantunya sepanjang waktu, bahkan tanpa menyadari terutama saat ia bertarung," ucap Devlin.

"Karena ini adalah waktu yang sulit dengan berat badannya. Saya memasak, membersihkan dan mengemas tas olahraganya.''

"Semua hal semacam itu saya lakukan,'' tandas Conor McGregor.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini