5 Artis yang Menikah dengan Pembalap, Ada Julie Estelle

Artis secantik Julie Estelle pun luluh dengan pesona pembalap

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Kamis, 16 September 2021 | 09:03 WIB
Profil Julie Estelle - Artis Julie Estelle berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Profil Julie Estelle - Artis Julie Estelle berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Pernikahan para figur publik Tanah Air kerap menjadi perbincangan masyarakat. Salah satunya pernikahan pembalap yang kerap disoroti lantaran memilih pasangan seorang artis.

Seperti baru-baru ini, pembalap Catra Felder yang diketahui sebagai putra artis sinetron Minati Atmanegara resmi menikah dengan presenter berita RTV, Stephani Defirstta. Pernikahan mereka ramai diperbincangkan karena isu pindah agama.

Dalam kesempatan kali ini, Bolatimes melansir dari Matamata, telah menyiapkan momen pernikahan para pembalap Tanah Air yang menikahi artis. Ada siapa saja? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Pemain Eredivisie asal Maluku Mau Bela Timnas Indonesia, tapi Ada Syaratnya

1. Catra Felder dan Stephani Defirstta

Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@catra8felder)
Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@catra8felder)

Catra Felder dan Stephani Defirstta resmi menikah pada Minggu (22/8/2021). Acara pernikahan putra sulung Minati Atmanegara ini digelar sederhana terkait pandemi Covid-19 sehingga hanya disaksikan keluarga inti.

Pernikahan Catra Felder dan Stephani Defirstta yang digelar di Kapel Susteran FM (Regina Pacis) Keuskupan Bogor membuat rumor pernikahan pindah agama beredar. Sebab diketahui, Minati Atmanegara beragama Islam. Catra kemudian mengkonfirmasi apabila dirinya telah dibaptis sejak SD. Ia menganut agama sang ayah yang memang berbeda dari Minati Atmanegara.

Baca Juga: Kasihan, Curhat Pilu Jesse Lingard usai Bikin Blunder saat MU vs Young Boys

Catra Felder diketahui pernah menyabet juara 3 GT Academy International. Kini ia bergabung di tim Banteng Motorsport dan beberapa kali naik podium Honda Brio Speed Challenge (HBSC) di acara Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM)

2. David Tjiptobiantoro

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah. (Instagram/@julstelle)
Momen Pernikahan Pembalap. (Instagram/@julstelle)

David Tjiptobiantoro menikahi artis cantik Julie Estelle di Maldives pada 25 Februari 2021. Maldives dipilih sebagai lokasi pernikahan lantaran David dan Julie langsung menyukainya sejak pertama kali menginjakkan kaki di sana. Selain itu, Maldives merupakan tempat tepat untuk mengundang teman-teman yang tinggal di Eropa.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik usai Liverpool Bungkam AC Milan, Ada Catatan Rekor Baru

Tak banyak yang tahu, David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle telah berpacaran selama 3,5 tahun. Namun mereka sebenarnya telah saling mengenal sejak 2007. Saat menikah, Julie tampil cantik dengan gaun rancangan Heaven Tanudiredja untuk seremoni dan karya Biyan Wanaatmadja saat resepsi.

Sementara itu, David Tjiptobiantoro merupakan pembalap berusia 45 tahun yang pernah memegang rekor "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" pada 2018. Ia memulai debut dengan mengikuti ajang Ferrari Challenge Asia Pacific-Coppa Shell pada 2012.

3. Eric Saputra dan Atries Angel

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Semua Tim Inggris Menang, Man United Doang yang Kalah

Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@atriesangel)
Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@atriesangel)

Eric Saputra yang dikenal sebagai tim Cargloss Racetech RRS sekaligus Direktur perusahaan distributor helm Arai dan apparel RS Taichi ini menikah dengan Atries Angel pada tanggal cantik 10 Oktober (10-10) 2021. Pernikahan mereka digelar mewah di Bandung meski hanya dihadiri kerabat terdekat karena pandemi Covid-19.

Eric Saputra menikahi Atries Angel yang dikenal sebagai presenter sekaligus influencer. Atries juga diketahui sebagai mantan kekasih Chef Juna. Selain menggelar pernikahan adat Sunda, Eric dan Atries juga membuat Royal Wedding pada 26 Desember 2021.

4. Ananda Mikola dan Marcella Zalianty

Momen Pernikahan Pembalap (Istimewa)
Momen Pernikahan Pembalap (Istimewa)

Ananda Mikola menikah dengan Marcella Zalianty pada November 2010. Ananda Mikola dan Marcella kemudian memilih tinggal di Bali bersama dua putra mereka. 10 tahun berlalu, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Ananda Mikola diketahui lahir di keluarga pembalap. Ayahnya, Tinton Soeprapto, dan sang adik, Moreno Soeprapto pun menekuni profesi yang sama. Ananda Mikola sempat membela tim A1 Indonesia di ajang A1GP pada musim 2005/2006.

5. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@sysiio)
Momen Pernikahan Pembalap (Instagram/@sysiio)

Sama seperti pasangan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia juga menikah pada 2010 serta telah dianugerahi dua anak laki-laki. Rifat Sungkar dikenal sebagai pembalap dengan torehan prestasi memukau seperti 8 kali menjadi Juara Nasional Reli. Selain itu, Rifat Sungkar juga sempat dianugerahi Bintang Prestasi oleh Presiden RI 2006, Susilo Bambang Yudhoyono.

Itulah sederet pembalap Tanah Air yang menikahi artis Indonesia. Bagaimana pendapatmu?

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB

Pebalap Alex Rins dan Fabio Quartararo mengakui, bahwa mereka kesulitan ketika berpacu di trek basah, pada sesi latihan bebas (FP) MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2024).

arena | 09:29 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kecewa karena tak bisa tampil maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar, yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, pada Jumat, (8/3/2024).

arena | 13:02 WIB

Sejumlah pebalap MotoGP, mulai dari sang juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marc Marquez (Gresini Racing) optimistis memulai musim 2024.

arena | 08:43 WIB

Pengumuman tersebut, disampaikan langsung tim Ducati Corse melalui media sosial X (Twitter) beberapa hari jelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar akhir pekan ini.

arena | 09:39 WIB

Hal tersebut, jelas menjadi kabar baik bagi tim pabrikan asal Jepang itu menjelang balapan perdana MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada Maret mendatang.

arena | 10:51 WIB

Pebalap Jorge Martin mengaku siap tancap gas untuk menjadi penantang sang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP 2024.

arena | 10:26 WIB

Dua pebalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk memulai balapan di MotoGP 2024. Adapun balapan perdana akan digelar di Sirkuit Internasional Lusail, dalam jadwal MotoGP Qatar 2024 dimulai pada 8-10 Maret.

arena | 08:32 WIB

Nama pebalap Fabio Di Giannantonio disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi 'kuda hitam' atau pesaing yang harus diwaspadai untuk merebut posisi sebagai yang tercepat di MotoGP 2024.

arena | 07:53 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin menyatakan, bahwa dirinya semakin termotivasi untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2024, sementara Franco Morbidelli tak sabar ingin lebih mengenal motor Desmosedici GP24 di musim ini.

arena | 07:38 WIB

Brad Binder menyatakan, bahwa dirinya semakin percaya diri bisa tampil kompetitif pada gelaran MotoGP 2024. Pebalap andalan Red Bull KTM itu juga yakin bisa bersaing ketat dengan para pebalap top lainnya di MotoGP 2024 nanti.

arena | 15:57 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menilai, tim masih perlu meningkatkan performa motor Yamaha M1 agar bisa tampil lebih kompetitif.

arena | 14:56 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sukses mempertahankan dominasinya untuk memimpin selama dua hari tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusai, pada 19-20 Februari.

arena | 14:35 WIB
Tampilkan lebih banyak