Arena

Pitingan Khabib Nurmagomedov Mengubah Hidup Conor McGregor Selamanya

Hidup Conor McGregor dinilai tak lagi sama setelah kekalahan atas Khabib.

Rauhanda Riyantama

Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor (Timothy A. Clary/AFP)
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor (Timothy A. Clary/AFP)

Bolatimes.com - Pensiunan UFC sekaligus juara dunia kelas ringan, Khabib Nurmagomedov hanya membutuhkan pitingan sederhana untuk mengubah hidup Conor McGregor.

Baru-baru ini Conor McGregor kembali terlibat dalam insiden kontroversial dengan Machin Gun Kelly (MGK) di red carpet MTV VMA 2021, Senin (13/9/2021).

Meski belum pulih dari cedera, Conor McGregor sudah terlibat perkelahian dengan Machine Gun Kelly di Barclays Centre, New York, Amerika Serikat.

Menurut kabar yang beredar insiden keributan terjadi setelah permintaan foto Conor McGregor ditolak oleh Machine Gun Kelly.

Namun menurut pihak McGregor, sang petarung tak pernah meminta foto dengan siapa pun dan tak mengenal siapa itu Machin Gun Kelly.

Ada pula yang menyebut MGK menyenggol McGregor hingga minuman dalam gelas yang dipegangnya tumpah dan hal itu menyulut emosi McGregor.

Kondisi ini membuat manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz turut angkat bicara dan menilai kekalahan dari The Eagle membuat hidup McGregor berubah.

"Khabib telah mengubah hidup orang ini selamanya." tulis Ali Abdelaziz lewat akun Twitter pribadi pada Senin (13/9/2021).

UFC 229 Oktober 2018 silam menjadi momen di mana keperkasaan McGregor tumbang lewat pitingan sederhana Khabib.

Duel yang dipenuhi intrik dan drama itu berakhir dengan keributan di akhir laga, hingga membuat McGregor dan Khabib dihukum larangan bertanding.

Ketimbang prestasi, McGregor lebih kerap menghadirkan kontroversi setelah menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov.

Kekalahan demi kekalahan ditelan McGregor, kali terakhir dari Dustin Poirier bertajuk duel trilogi, The Notorious bahkan tak sanggup melanjutkan pertarungan.

McGregor mengalami cedera saat pertarungan baru memasuki ronde pertama, di sisi lain kehidupannya juga penuh dengan masalah hukum.

Seperti pada Maret 2019, ia bertengkar dengan seorang penggemar dan bahkan hingga membanting penggemar tersebut.

Kemudian didakwa dengan perampokan bersenjata, yang membuatnya harus mendekam di jeruji penjara selama beberapa jam dan denda.

McGregor juga pernah memukul pria tua saat berada di dalam bar di kampung halamannya, Dublin, Irlandia.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini