Arena

Pria Ini Bernasib Tragis usai Tiru Skill ala Ginting, Netizen: Muka Pucet

Tirukan skill Ginting malah berakibat fatal bagi pria ini.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Pria tirukan Ginting. (TikTok/aldytrisna51)
Pria tirukan Ginting. (TikTok/aldytrisna51)

Bolatimes.com - Sebuah video di TikTok viral karena menyoroti pria yang mengalami nasib tragis usai menirukan skill ala Anthony Ginting. Kondisi pria tersebut lemas dan muka pucatnya disorot netizen.

Anthony Ginting merupakan salah satu pebulu tangkis andalan Indonesia. Buktinya di Olimpiade Tokyo 2020 lalu, Ginting berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Indonesia.

Kehebatan Ginting bermain bulu tangkis di lapangan tentu menginspirasi banyak pecinta badminton. Namun, ada satu insiden mengenaskan ketika ada seorang pria menirukan skill Ginting.

Sebuah video TikTok yang baru-baru ini viral menunjukkan sosok pria lemas tak berdaya ketika menirukan skill ala Ginting. Video itu diunggah oleh akun @aldytrisna51.

"Kronologinya terpleset pas ngeluarin skill kayak Ginting. Kakinya keslea dan badannya lemes. Sampek harus nganterin pulang ke rumahnya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Pria tirukan Ginting. (TikTok/aldytrisna51)
Pria tirukan Ginting. (TikTok/aldytrisna51)

Sontak video tersebut menyedot perhatian netizen. Sebab, pria yang pingsan itu mukanya sudah sangat pucat hingga membuat netizen khawatir.

"Duh pucet gitu ih," komentar netizen.

"Kasihan abanya," timpal netizen lain.

"Pucet amat," seru netizen.

Nah, usut punya usut ternyata si pria tersebut belum makan sebelum olahraga. Jadi dia kekurangan energi saat berolahraga dan berujung fatal.

Akun pengunggah video tersebut juga mengingatkan kepada netizen agar tak lupa makan sebelum melakukan olahraga. 'Pesan moral jangan lupa makan sebelum olahraga'.

Untuk melihat video selengkapnya bisa di klik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini