Arena

Berkelas, Begini Gaya Conor McGregor Pamer Yacht Lamborghini Seharga Rp53 M

Conor McGregor punya kapal pesiar mewah seharga Rp53 miliar.

Rauhanda Riyantama

Conor McGregor dibawa dengan tandu setelah kalah dari Dustin Poirier dalam pertarungan seni bela diri ringan campuran UFC 264 Sabtu, 10 Juli 2021, di Las Vegas. (Foto AP/John Locher)
Conor McGregor dibawa dengan tandu setelah kalah dari Dustin Poirier dalam pertarungan seni bela diri ringan campuran UFC 264 Sabtu, 10 Juli 2021, di Las Vegas. (Foto AP/John Locher)

Bolatimes.com - Sedang menjalani pemulihan cedera tak menghalangi Conor McGregor pamerkan yacht Lamborghini mewah senilai Rp53 miliar.

Pamor Conor McGregor sebagai petarung UFC yang sering berbuat hal kontroversi masih berlanjut, termasuk pada saat ia menjalani pemulihan cedera.

Bukannya banyak beristirahat agar proses pemulihan lebih cepat, Conor McGregor malah keluyuran menggunakan yacht Lamborghini super mewah.

Momen itu dipamerkan lewat sebuah video yang diunggah pada akun Twitter pribadi Conor McGregor pada Senin (23/8/2021).

Video tersebut memperlihatkan yacht mewah yang dinaiki McGregor tengah melaju dengan kecepatan tinggi melintasi perairan.

Dalam keterangan yang diberikan McGregor, yacht mewah sedang melaju dengan kecepatan 120 km per jam disertai dengan suara bising yang keluar.

"Ada lambo, melaju menyamping dengan kecepatan 120 km per jam," tilis Conor McGregor.

"Bisa menjadi rumah untuk ditinggali, fungsi lain sebagai mobil laut super. Bisa juga untuk reli." imbuhnya.

Tak hanya McGregor yang berada di dalam yacht tersebut, ada beberapa orang lain yang juga menikmati momen itu dengan santai.

McGregor pun tidak mengemudikannya sendiri, ada beberapa orang yang bertugas menjadi sopor yacht Lambo itu karena bukan sembarang orang bisa mengemudikannya.

Dilansir dari The Sun, yacht Lambo milik mantan jawara UFC kelas ringan itu dinamai Tecnomar for Lambhorgnio 63 dan disebut sangat istimewa bagi McGregor.

Yacht tersebut hanya dibuat sebanyak 63 unit untuk seluruh dunia dan dihargai sekitar 2,7 poundsterling atau sekitar Rp53 miliar.

Sportskeeda melaporkan bahwa kapal pesiar itu menjadi barang yang paling mewah yang pernah dibeli oleh McGregor hingga saat ini.

Namun kapal pesiar termewah yang dimilikinya berjuluk Supercar of The Sea itu ditempatkan pada urutan ke-12 sesuai dengan merek whisky miliknya, Proper No. Twelve.

Sementara itu, Tecnomar for Lambhorgini 63 merupakan proyek yang dikembangkan oleh The Italian Group buah kerja sama dengan Automobili Lambhorgini.

Giovanni Costantino selaku Presiden dan CEO The Italian Sea Group meyakini bahwa kapal pesiar ini akan menjadi ikon futuristik seperti mobil inspirasinya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini