Arena

Rayakan 17 Agustus, Shandy Aulia Lomba Makan Kerupuk Bareng Anak

Begini potret kompak Shandy Aulia lomba makan kerupuk bareng anaknya.

Rauhanda Riyantama

Shandy Aulia. [@shandyaulia / Instagram]
Shandy Aulia. [@shandyaulia / Instagram]

Bolatimes.com - Sejumlah artis Tanah Air terlihat ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 76, tak terkecuali Shandy Aulia. Ia bahkan ikut lomba dengan cara unik.  

Terlihat, Shandy Aulia merias rumahnya dengan pernak-pernik merah putih. Selain itu, ada juga balon hingga bendera merah putih.

Suasana kian meriah tatkala Shandy Aulia mengadakan lomba makan kerupuk dengan putri semata wayangnya, Claire Herbowo.

"Meskipun kita di rumah aja, Selamat Hari Ulang Tahun untuk Indonesia yang ke-76," kata Shandy Aulia untuk captionnya.

Unggahan Shandy Aulia [Instagram/@shandyaulia]
Unggahan Shandy Aulia [Instagram/@shandyaulia]

"Kita rayakan kemerdekaan ini dengan usaha sebaik-baiknya agar kita tetap bisa bertahan di masa-masa pandemi saat ini. Tetep semangat ya semua! MERDEKA," sambungnya lagi.

Shandy Aulia mengatakan bahwa momen seru perayaan HUT RI keluarganya bisa disaksikan di akun YouTube miliknya.

"Gimana keseruan @missclaireherbowo merayakan hari kemerdekaan di rumah lagi? Di tahun ke 2 pandemi ini?
Soon on my YouTube Chanel," tutur Shandy Aulia.

Unggahan itu segera mendapat beragam komentar dari para netizen. Mereka mengaku gemas dengan aksi ibu anak itu.

"Claire jangan kalah sama mommy," ujar ind*****nti.

"Kece banget sih emaknya. Clairee cute," timpal ma*****ico.

"Mommy sama miss Claire cantik banget. Suka deh sama keluarga kak Shandy. Sehat bahagia selalu yah. Miss Claire jangan mau kalah sama mommy ayo abiskan kerupuknya hehe," imbuh ali*****nda.

Terlepas dari momen bahagia tersebut, Shandy Aulia adalah salah satu artis yang gemar olahraga. Salah satu yang ia gemari adalah nge-gym.

(Matamata.com/Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini