Arena

Pose Selfie Kenakan Sport Bra, Pinggang Ramping Maria Vania Disorot Netizen

Pinggang ramping Maria Vania jadi sorotan netizen.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania sukses menyihir netizen lewat unggahan terbarunya di media sosial. Transformasi pinggang rampingnya menjadi sorotan netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (11/8/2021), Maria Vania membagikan potret sedang berpose selfie. Presenter berusia 30 tahun ini tampil hot mengenakan sport bra hitam dengan setelah celana senada.

"PPKM, pagi-pagi keringetan mas," tulis Maria Vania di caption postingannya.

Tak butuh waktu lama unggahan tersebut langsung banjir respons dari netizen. Kebanyakan netizen menyoroti body goals Maria Vania, terutama pinggang rampingnya.

Pinggang Maria Vania yang ramping jadi sorotan netizen. (Instagram/maria_vaniaa)
Pinggang Maria Vania yang ramping jadi sorotan netizen. (Instagram/maria_vaniaa)

"Gue aja yang cewek pangling lihat bodynya. Pinggang kecil amat mba," koentar jurlia1606.

"Pinggang kayak omset diecast, kecil," seru pemburu_hotwheels.

Bukan hanya itu saja, ada sebagian netizen yang salah fokus dengan paha Maria Vania. Sebab, di paha Maria Vania terlihat ada tato baru.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Berita Terkait

Berita Terkini