Arena

Ramah, Greysia Polii Bagi-bagi Pin Indonesia ke Atlet Lain di Olimpiade

Greysia Polii membagikan pin Indonesia ke kontingen negara lain.

Arif Budi Setyanto

Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Momen Greysia Polii membagikan pin Indonesia ke atlet lain saat berkililing di kampung atlet Olimpiade Tokyo usai dirinya menyabet medali emas bersama pasangannya Apriyani Rahayu di ganda putri bulu tangkis.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo usai mengalahkan ganda putri China di final, Senin (2/8/2021).

Setelah berhasil menyabet medali emas Olimpiade, Greysia bersama Apriyani dan pelatihnya keliling jalan-jalan di kampung atlet. Mereka berniat untuk berfoto di Ring Olimpiade bersama medali yang berhasil diraihnya.

Hal tersebut diketahui dari siaran langsung akun Instagram Greysia pada Selasa (3/8/2021). Dalam siaran langsungnya itu, Greysia sangat ramah menyapa para fans lewat virtual.

Pebulu tangkis yang akan genap 24 tahun pada 11 Agustus 2021 ini takjub dengan kampung atlet Olimpiade Tokyo yang terasa lebih intim suasananya.

"Luar biasa bagus banget. Saya pikir dari 3 Olimpiade yang pernah aku dateng, ini kawasan kampung atlet paling nomor satu (sambil mengacungkan jempol) secara atmosfer karena kecil dan kita atlet bersama-sama. Kerasa banget Olimpiadenya, walaupun pandemi tidak ada penonton, tapi di kampung atlet sangat berasa Olimpiadenya," ucap Greysia.

Nah ketika dia sampai di Ring Olympic, Greysia harus mengantre karena banyak atlet lain yang juga ingin mengabadikan momennya. Saat mengantre, Greysia mencoba untuk berkomunikasi dan menjalin pertemanan dengan atlet lain.

Greysia Polii menunjukkan bahwa dirinya ingin bertukar pin dengan atlet dari negara lain. Dia pun berbicara dengan atlet lain dan membagikan pin dari Indonesia.

Ganda putri tersebut berbicara dengan atlet dari Amerika Serikat, Italia, dan Haiti. Greysia tampak ramah ketika membagikan pin Indonesia ke kontingen negara lain.

Tak berhenti di situ, Greysia juga tak menolak ketika diminta untuk mengambil foto oleh atlet lain. Bahkan, Greysia tak sungkan mengarahkan atlet itu agar hasil fotonya terlihat bagus.

Dalam siaran langsung itu, Greysia juga menunjukkan medali emas yang diraih di Olimpiade Tokyo. Greysia juga berpose kepada para pengikutnya di Instagram dengan memegang medali emas.

Sementara itu, Greysia/Apriyani berhasil mengukir sejarah saat menyabet emas Olimpiade. Mereka merupakan ganda putri pertama Indonesia yang bisa meraih emas Olimpiade. Emas ini juga satu-satunya bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini