Arena

Go Public, Pevoli Yolla Yuliana Bagikan Potret Mesra dengan Pebasket Timnas

Pevoli cantik Yolla Yuliana jalin hubungan dengan pebasket Vincent Kosasih.

Arif Budi Setyanto

Pevoli cantik Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)
Pevoli cantik Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Pevoli cantik Yolla Yulliana mulai go public dengan pebasket Timnas Indonesia, Vincent Rivaldi Kosasih. Belum lama ini, Yolla membagikan momen mesra bersama pebasket timnas tersebut.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Yolla Yuliana 12 Juni 2021 lalu. Pevoli yang bermain di Bandung Bank BJB tersebut membagikan beberapa potretnya bersama Vincent di fitur Instagram Reels.

Tampak keduanya mesra menghabiskan momen bersama. Bahkan saat tidak bisa bertemu, Yolla Yulliana dan Vincent melakukan panggilan videocall karena sedang dimabuk asmara.

"Si 203cm yang nyadarin aku bahwa hidup itu berharga. Bahagia punya kamu," tulis Yolla di caption postingannya.

Sebelumnya, gosip kedekatan dua atlet Indonesia ini bermula ketika Yolla hadir langsung menonton final IBL 2021 yang mempertemukan Pelita Jaya melawan Satria Muda.

Yolla Yuliana juga memposting ketika dirinya memberikan dukungan Pelita Jaya. Dia juga memberikan kode mendukung 'pemain tengil'.

'Pemain tengil' sendiri memang merujuk ke sosok Vincent Kosasih. Pasalnya Vincent mendapatkan ejekan tersebut dari pendukung Satria Muda.

Setelah beberapa waktu, akhirnya Yolla pun mengkonfirmasi bahwa dia dan Vincent menjalin hubungan yang asmara.

Terlepas dari itu, sosok Vincent Kosasaih merupakan pebasket Pelita Jaya yang sudah langganan dipanggil oleh timnas di bawah asuhan pelatih Rajko Toroman.

Vincent Kosasih masuk roster Timnas Indonesia yang menjalani Kualifikasi FIBA ASIA 2021. Saat itu, Indonesia kalah menghadapi Korea Selatan dan Filipina, tapi meraih kemenangan saat melawan Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini