Mengapa Binomo Jadi Pilihan Para Trader? Ini Sejumlah Alasannya

Perusahaan investasi, Binomo, ramai menjadi pilihan para trader. Ternyata beberapa hal ini yang menjadi alasannya

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 14 Juli 2021 | 14:35 WIB
Illustrasi Binomo

Illustrasi Binomo

Bolatimes.com - "Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi,” ujar Dolphin Corp representative, Annisa Siahaan.

Seiring dengan tingginya kesadaran literasi keuangan masyarakat, pilihan platform trading online pun kian beragam. Namun awas, sebelum berinvestasi, sebaiknya Anda perlu mengetahui target atau tujuan investasi yang ingin dicapai, termasuk  risikonya. 

Dalam trading, Anda tidak bisa hanya mengandalkan naluri. Anda harus punya kemampuan analisis finansial dan pengetahuan dasar, yang mana keduanya merupakan kunci penting dalam trading.

Baca Juga: Pernah Bikin Mats Hummels Lemes, Intip 5 Potret Seksi Alica Schmidt

Platform Trading Harus Aman

Sebelum mulai berinvestasi melalui trading, disarankan untuk memilih platform trading online yang menyediakan berbagai fitur yang inovatif dan memudahkan Anda, seperti Binomo

“Fitur-fitur yang disediakan Binomo akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda, agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar,” tambah Annisa.

Baca Juga: Mengenal Martin Braithwaite, Pemain Paling Kaya Raya di Barcelona

Ia menambahkan, Dolphin Corp representative bekerja secara transparan, sehingga Anda tidak sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan. Apalagi Binomo telah berada dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, yang merupakan organisasi independen yang khusus mengawasi pasar finansial. 

Untuk mendaftar Binomo pun mudah. Cara-caranya bisa Anda simak melalui  situs resmi Binomo, https://binomo-r.com. Simak panduannya:

1. Setelah membuka situs, kemudian klik fitur pendaftaran yang berada di pojok kanan atas. Saat membuka akun, Anda akan diminta dengan beberapa pilihan cara untuk mendaftar, yaitu dengan menggunakan akun Gmail ataupun Line. 

Baca Juga: Pose Berbikini, Body Goals Jennifer Bachdim Bikin Kagum Netizen

2. Setelah memilih akun yang akan Anda gunakan dan mengisi password atau kata kunci, Anda dapat memilih jenis mata uang yang akan digunakan dalam trading nantinya. Ketika semuanya telah Anda isi dengan benar dan yakin, jangan lupa mencentang syarat perjanjian klien dan kebijakan privasi sebelum mengklik kolom daftar. 

3. Selanjutnya Anda bisa melanjutkan login dan memulai trading.

Annisa mengingatkan, belajar bertransaksi dalam setiap instrumen investasi selalu terdapat risiko yang harus diketahui investor. Untuk meminimalkan kerugian dalam trading, Binomo membantu para penggunanya, terutama yang masih pemula, untuk mempelajari terlebih dahulu cara kerja transaksi melalui akun demo Binomo yang bisa dicoba. Akun demo ini dapat Anda gunakan tanpa perlu keluar biaya alias gratis.

Baca Juga: 9 Legenda Barcelona yang Hengkang secara Gratis, Messi Menyusul?

Dengan Akun Demo Binomo, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam membuat analisis dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa depan. Semakin banyak pengalaman yang dimilik, Anda akan semakin yakin dalam membuat analisis dan prediksi.

Saat ini, Binomo menawarkan lima kelas aset, yakni Mata Uang, Ekuitas, Komoditas, Indeks, OTC. Ada beberapa aset yang dapat dipilih dalam setiap kelas. 

Trader disarankan untuk mulai dengan aset atau kelas aset yang setidaknya dikenal dan dipahaminya. Akun Demo Binomo tentu saja tidak wajib, tetapi fitur ini akan melatih Anda lebih paham dalam membuat analisis dan prediksi sebelum masuk ke dalam trading sesungguhnya. 

Dalam Akun Demo Binomo, sudah disediakan dana virtual sebesar1.000 dolar AS yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari cara kerja Binomo, serta memahami fitur-fitur di platform Binomo. Uang yang ada dalam Akun Demo Binomo tidak dapat ditarik atau dicairkan, karena bertujuan untuk mengedukasi trader sebelum membuka akun real dan memulai melakukan transaksi perdagangan di Binomo.

Begini Mudahnya Trading di Binomo

Ketika telah merasa diri sudah merasa siap untuk masuk ke dalam trading sesungguhnya, Anda tinggal memasukkan deposit ke dalam akun Anda. Caranya mudah, Anda hanya perlu login ke akun Binomo Anda, kemudian deposit sejumlah yang Anda inginkan melalui bank card, transfer bank, dompet digital, seperti Fasapay maupun Netteler. 

Saat melakukan deposit untuk akun real, Anda akan mendapatkan bonus dari Binomo, namun besarnya bonus akan bergantung pada besarnya deposit yang Anda tempatkan. Semakin besar deposit Anda, maka akan semakin besar bonus yang akan Anda terima. 

Setelah deposit selesai dan masuk ke akun Binomo, maka Anda sudah dapat langsung melakukan trading. Saat trading di Binomo, Anda tidak akan dikenai biaya komisi. Tentu hal ini membuat Anda nyaman dan merasakan Binomo sangat ramah bagi investor dengan modal kecil.

Dalam melakukan trading di Binomo, Anda harus memahami kondisi pasar dan juga mempelajari arah pergerakan pasar.  Setelah yakin akan arah pergerakan pasar, Anda bisa memilih tombol hijau untuk “Naik” dan tombol merah untuk “Turun”. 

Tombol hijau digunakan jika Anda memprediksi harga akan naik, sebaliknya tombol merah digunakan jika prediksi harga akan turun.

Dalam melalukan trading Binomo, Anda dapat menggunakan perangkat laptop maupun smartphone. Jika menggunakan smartphone, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Binomo di aplikasi Play Store (Android) dan App Store (iOS). 

Setelah mengunduhnya, Anda dapat login sesuai data dan pasword yang Anda gunakan saat mendaftar. nda bisa melakukan trading di mana dan kapan saja, asal perangkat Anda terhubung dengan internet. 

Binomo akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para trader yang bertransaksi di pasar finansial. Dalam trading, jangan ragu untuk bertanya kepada orang yang sudah Anda anggap ahli, agar mendapat hasil yang maksimal.

Urusan Tarik Dana Sangat Mudah

Ketika perkiraan Anda benar dan mulai mendapatkan untung dari trading, tentu Anda memikirkan cara untuk menarik dana dari keuntungan trading di Binomo. Untuk menarik keuntungan hasil trading, Anda dapat lakukan dengan masuk ke akun Binomo Anda, kemudian cari menu Tarik Dana dan masukkan sejumlah dana yang ingin ditarik. 

Jika semua pengisian sudah selesai, Anda akan menerima e-mail balasan untuk proses verifikasi akun Binomo Anda. Untuk memberikan keamanan dalam penarikan dana, Anda akan dimintai beberapa file dan screenshot bukti transfer deposit pertama kali yang bisa dikirimkan melalui e-mail. 

Proses penarikan membutuhkan waktu, mulai dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, tergantung pada jenis akun dan system pembayaran yang Anda pilih.  Penarikan dana bisa ke akun kartu bank, berbagai penyedia, atau layanan dompet elektronik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penarikan menggunakan Doku dan Fasapay.

Saat ini, untuk melakukan penarikan dana dari akun Binomo ke rekening bank lokal yang Anda miliki, dapat menggunakan fitur baru yang disediakan oleh Binomo yaitu melalui Virtual Akun. Isi formulir yang ada dengan lengkap, mulai dari nama pemilik, nomor rekening, kantor cabang bank, dan nominal saldo yang ingin ditarik. 

Trading selalu memiliki risiko dan Binomo selalu memberikan inovasi dan informasi yang diperlukan trader. Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak