Termasuk Nia Ramadhani, 8 Artis Papan Atas Ini Hobi Main Golf

Golf menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh para artis. Termasuk Bia Ramadhani, berikut delapan artis yang hobi olahraga golf

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Selasa, 13 Juli 2021 | 13:18 WIB
Artis hobi main golf. [Kolase Instagram]

Artis hobi main golf. [Kolase Instagram]

Bolatimes.com - menjadi salah satu olahraga favorite para artis papan atas. Selain olahraganya yang seru, ini dikarenakan golf juga membuat tubuh berkeringat dan menjadikan diri lebih sehat.

Jadi, meski diterpa dengan jam kerja yang sangat tinggi, ternyata tidak membuat beberapa artis indonesia ini mejadi buta akan olahraga lho. Mereka selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Bahkan menjadikan golf sebagai hobi mereka.

Siapa saja si artis yang hobi main golf, yuk kita simak :

1. Ussy  Sulistiawaty

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Meski disibukkan di dunia entertainment dan menjadi seorang ibu empat anak, ternyata Ussy Sulistiawaty masih sangat hobi untuk olahraga golf lho. Bersama dengan beberapa teman artis dan sang suami mereka melakukan olahraga bersama, asyik banget ya.

2. Andhika Pratama

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Begitu pula suami Ussy, Andhika Pratam yang baru-baru ini baru sembuh dari penyakit Covid-19. Ternyata Andhika Pratama kerapa terlihat olahraga bersama sang istri. So sweet ya.

3. Luna Maya 

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Luna Maya memang cukup sering menunjukkan aktivitasnya berolahraga, termasuk main golf. Tak heran badannya selalu bugar di berbagai kesempatan.

4. Nia Ramadhani

Potret perubahan Nia Ramadhani sejak bulan Maret 2021 [Instagram/ramadhaniabakrie]
Potret perubahan Nia Ramadhani sejak bulan Maret 2021 [Instagram/ramadhaniabakrie]

Salah satu presenter cantik yang sedang tersandung kasus narkoba, Nia Ramadhani, juga rajin menekuni olahraga golf. Ia bahkan yang mengajari sang suami, Ardi Bakrie untuk bermain olahraga ini.

5. Farah Quinn

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Chef yang memiliki paras memesona ini ternyata memiliki hobi untuk olahraga golf lho. Selain ahli untuk memainkan pisau di dapur Farah Quinn juga hebat dalam memainkan stick golf. Ia juga beberapa kali mengajak anak-anaknya untuk bermain golf.

6. Gading Marrten

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Ayah Gempi ini yang memiliki nama asli Angling Gading ternyata cukup jago dalam memasukan bola ke dalam lubang golf menggunakan stick golfnya. Gading beberapa kali menunjukkan aktivitasnya bermain golf bareng teman-teman seprofesi.

7. Ayu Dewi 

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Ayu Dewi yang memiliki watak humoris ini ternyata sangat jago untuk bermain golf. Wajah humorisnya akan tergantikan dengan raut serius saat fokus memukul bola golf.

8. Surya Insomnia

Artis hobi main golf [Instagram]
Artis hobi main golf [Instagram]

Sahabat Gading Marten, Surya Dini yang kerap dipanggil Surya Insomnia juga punya hobi yang sama dengan mantan suami Gisela Anastasia tersebut. Surya juga sering bermain bersama Gading dalam sejumlah kesempatan.

Itulah deretan artis hobi main golf, kalian gemar olahraga apa nih selama menghadapi masa pandemi buat meningkatkan imun tubuh?

(Suara.com/Farah Nabila)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak