Arena

Maria Vania Berpose Kenakan Sport Bra, Netizen Salfok Tindikan di Perut

Maria Vania tampil pakai sport bra dan body goalsnya jadi sorotan.

Arif Budi Setyanto

Presenter olahraga, Maria Vania. (Instagram/@maria_vania).
Presenter olahraga, Maria Vania. (Instagram/@maria_vania).

Bolatimes.com - Maria Vania merupakan presenter cantik yang kerap membagikan potret seksi di media sosialnya. Belum lama ini, Maria Vania berpose kenakan sport bra yang mengundang perhatian netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (7/7/2021), Maria Vania pamer body goals di sebuah tempat gym. Wanita berusia 30 tahun ini tampil hot mengenakan setelah pakaian olahraga merah.

Dalam potret itu, perut rata serta body goals Maria Vania terpampang jelas. Hal itu kemudian membuat netizen salah fokus.

Bahkan, netizen begitu jeli melihat perut rata Maria Vania yang bertindik. Tak hanya itu, postingan Maria Vania juga banjir pujian dari netizen akibat body goals idaman yang dimilikinya.

Maria Vania pamer body goals kenakan sport bra. Tindikannya di perut jadi sorotan netizen. (Instagram/maria_vaniaa)
Maria Vania pamer body goals kenakan sport bra. Tindikannya di perut jadi sorotan netizen. (Instagram/maria_vaniaa)

"Tindik di mana aja," tulis saputrmuji.

"Udelnya ditindik, gak dakian?" komentar lordvoldemortsectumsempra.

"Fokus perutnya gaes," seru idris_buser82.

Terlepas dari itu, Maria Vania sendiri berjuang keras untuk memiliki body goals seperti sekarang. Dia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya.

Bahkan, Maria Vania melakukan diet jangka panjang. Dia konsisten menjaga pola makan dengan tak makan nasi. Hingga kini, dia sudah tidak mengonsumsi nasi selama 7 tahun lamanya.

Sebagai gantinya, dia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi. Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

Berita Terkait

Berita Terkini