Arena

Body Goals Wulan Guritno Disorot saat Olahraga, Netizen: Kagak Bisa Tua

Wulan Guritno disebut tak bisa tua berkat body goals-nya yang masih terjaga di usia 40 tahun.

Arif Budi Setyanto

Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga Wulan Guritno tetap menjaga kebugaran tubuhnya di tengah situasi PPKM Darurat. Dia tetap menjalankan olahraga di rumah saja.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (5/7/2021), Wulan Guritno membagikan video ketika dirinya berolahraga. Terlihat aktris berusia 40 tahun sedang menggenjot sepeda fitnes.

"Patuhin dulu peraturan PPKM biar cepet membaik keadaan. Kalau kita mau pasti ada solusi atau pengganti adaptasi dalam apapun," tulis Wulan Guritno di caption postingannya.

Lantas unggahan Wulan Guritno langsung banjir pujian dari netizen. Mengenakan sportwear ketika berolahraga, body goals Wulan Guritno pun menjadi sorotan.

"Body goals setiap 40 tahun memiliki body sepertimu kak," koentar ditasoedarjo.

"Vampire di kehidupan nyata. Kagak bisa tua," seru rakawiwaha.

"Keren banget mami satu ini," tulis rara_gumilang.

Sementara itu, bersepada memang menjado salah satu olahraga ibu tiga anak ini. Beberapa kali, dia memamerkan potret saat olahraga bersepeda di akun Instagram pribadinya, baik saat sendiri, ataupun ketika bersama beberapa teman.

Karena situasi yang tidak memungkinkan, Wulan Guritno akhirnya memilih bersepeda di rumah saja dengan menggunakan alat spinning bike.

Tak hanya bersepeda, Wulan juga senang olahraga lain seperti berenang dan boxing. Tak ayal, body goalsnya tetap terjaga meski sudah menginjak usia 40 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini