Arena

Dinar Candy Tampil Berbikini saat Jet Ski, Netizen Langsung Halu

Dinar Candy berbikini saat jet ski.

Arif Budi Setyanto

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Bolatimes.com - DJ Dinar Candy dikenal sebagai sosok dengan imej seksi. Penampilan seksi Dinar Candy yang kerap membagikan potretnya di media sosial, sering mencuri perhatian netizen.

Terbaru pada Rabu (30/6/2021), Dinar Candy membagikan video sedang bermain jet ski. Dalam video yang dibagikannya, Dinar Candy mengenakan bikini dengan motif bunga-bunga.

DJ seksi yang berusia 28 tahun ini terlihat enjoy ketika bermain jet ski di lautan. Di keterangan postingannya, Dinar Candy pun menawarkan netizen apakah mau ikut dengannya berolahraga jet ski.

"Ada yang mau ikut gak di belakang?" tulis Dinar Candy di caption unggahannya.

Tak ayal, postingan Dinar Candy langsung menyedot perhatian netizen. Dilihat dari kolom komentarnya, banyak netizen yang dibuat halu dengan Dinar Candy.

"Kalo duduk di depan boleh nggak mbak?" komentar iwan.gus72.

"Mau ikut di belakang tapi takut hilaf," tulis kevinsamuelalexander.

"Gue rela jadi speed boatsnya," seru
braderthrift_bpn.

Terlepas dari itu, sosok Dinar Candy sempat mengungkapkan kasus pelecehan yang dilakukan oleh pemain Persija Jakarta, Marko Simic.

Dinar mengaku pernah dirayu oleh pesepak bola asal Kroasia tersebut. Bahkan dia bilang, Marko meminta dirinya untuk buka baju lewat video.

Pengakuan ini dilontarkannya setelah ramai pengakuan dari pedangdut Via Vallen yang menjadi korban pelecehan Marko pada 2018 silam.

Berita Terkait

Berita Terkini