Arena

Wika Salim Pose Bareng 'Kembaran', Netizen: Cantiknya Gak Ada Lawan

Wika Salim nyaris tak pernah gagal membuat netizen penasaran.

Husna Rahmayunita

Wika Salim. (Suara.com/Alfian Winanto)
Wika Salim. (Suara.com/Alfian Winanto)

Bolatimes.com - Sempat pamer pose di kolam renang, Wika Salim kembali mencuri perhatian dengan potret terbarunya di Instagram. Wika salim tampak berpose dengan 'kembaran' nya.

Netizen dibuat salah fokus dengan mereke berdua, terlebih Wika dan 'kembarannya' terlihat begitu mirip dari kejauhan. Sosok kembaran Wika Salim pun diketahui bernama Anissa Ayu.

Mengutip Matamata.com, Wika Salim nyaris tak pernah gagal membuat netizen penasaran dan heboh dengan satu keunikan yang ditonjolkan dalam fotonya.

Begitu pula saat berpose dengan Anissa Ayu kali ini. Tampak Wika Salim mengenakan busana berwarna putih dan abu-abu, sedangkan Annisa memakai atasan berwarna pink.

Jika memperhatikan raut wajah, Wika Salim melemparkan senyum ke arah kamera. Ini kontras dengan Annisa yang memasang wajah datar.

Wika Salim dan Annisa Ayu dibilang kembar. (Instagram/wikasalim)
Wika Salim dan Annisa Ayu dibilang kembar. (Instagram/wikasalim)

Uniknya, meski Wika Salim dan Annisa sudah memakai busana dan memperlihatkan ekspresi yang berbeda, netizen masih saja kebingungan dalam membedakan wajah keduanya. Ya, banyak yang bilang Wika Salim dan Annisa adalah anak kembar karena mempunyai wajah yang begitu mirip. 

"Kembar," tulis netizen.

Sementara itu, Wika Salim hanya menuliskan caption untuk keperluan promosi.

"Sekarang 26coffeebdg udah punya temen nih di Bogor valcoffee.eatery. Yuk mampir yuk," tulis Wika Salim.

Di sisi lain, warganet pun memuji potret Wika Salim dan kembarannya. Beragam komentar dituliskan.

"Wika salim meresahkan bund," kata @anj***.

"Cantiknya Gaada lawan nih tante," tilis @rafi***.

"Pasti pada di zoom," kata @jk_d_***.

Wika Salim memang kerap mencuri perhatian dengan potret-potretnya. Banyak yang memuji body goals Wika Salim yang dianggap ideal dan layak jadi panutan.

Bukan tanpa sebab, body goals wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu terbentuk karena gemar berolahraga. Wika kedapatan sempat menjajal sederet olahraga seperti tinju, bulutangkis dan bersepeda.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Berita Terkait

Berita Terkini