Intip 6 Potret Krisdayanti Lagi Olahraga, Tetap Cantik di Usia 46 Tahun

Simak foto-foto Krisdayanti yang tetap cantik saat sedang berolahraga.

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Jum'at, 25 Juni 2021 | 11:11 WIB
Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Krisdayanti. (MataMata.com/Herwanto)

Bolatimes.com - Krisdayanti alias KD merupakan salah satu artis yang hobi olahraga. Ia bahkan kerap kali mengunggah momen berkeringat di Instagram pribadinya.

Diva cantik Indonesia ini telah menginjak usia 46 tahun. Namun, usia bukanlah hal yang menjadi halangan untuk tetap berolahraga. Krisdayanti tampak rajin berolahraga demi menjaga tubuh yang sehat dan bugar. Meski Krisdayanti memiliki banyak kesibukan, Krisdayanti tetap meluangkan waktunya untuk olahraga. 

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga  (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam foto-foto yang dibagikan di akun instagram pribadi miliknya, adik Yuni Shara ini tampak sering mengunggah berbagai rutinitasnya berolahraga. Ada berbagai macam jenis olahraga yang dilakukan istri Raul Lemos ini demi menjaga kebugarannya. Mau tau potret Krisdayanti olahraga? Yuk cekidot!

Baca Juga: Body Goals Awkarin Pamer Pose Hot, Netizen: Panutan Banget

1. Potret Krisdayanti Olahraga Wushu

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)

Beberapa waktu belakangan, diva cantik Indonesia ini tampak sedang menekuni gerakan-gerakan wushu. Gerakan wushu yang sedang dipraktikkannya merupakan gerakan wushu taolu. 

Dalam unggahannya, Krisdayanti tampak sedang fokus mempelajari jurus kipas dari wushu taolu yang dipraktikkannya. Krisdayanti melakukan olahraga ini bersama dengan pelatih di kediamannya.

Baca Juga: Pamer Body Goals dan Perut Rata, Ghea Youbi: Hasil Telat Makan

2. Potret Krisdayanti Olahraga Renang 

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga  (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti juga membagikan foto saat dirinya sedang berenang dengan memanfaatkan kolam renang yang ada di rumahnya. Dalam caption yang ditulisnya, Krisdayanti mendoakan para pengikutnya agar diberikan kesehatan dan dijauhkan dari rasa malas di hari tua. Wah! Bisa dijadikan motivasi bagi para ibu-ibu untuk berolahraga, nih! 

Dengan mengenakan pakaian renang berwarna hitam dan kacamata renang berwarna biru, Krisdayanti masih tetap cantik walaupun katanya itu hanya filter instagram saja. Meski hanya filter, Krisdayanti tetap mendapat banyak pujian dari rekan-rekan dan para pengikutnya di kolom komentar.

Baca Juga: Kisah Patrik Schick, Gagal Gabung Juventus karena Masalah Jantung

3. Potret Krisdayanti Olahraga Angkat Beban

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga  (Instagram/@krisdayantilemos)

Masih berada di sekitaran kolam renang rumahnya, Krisdayanti juga rajin angkat beban. Olahraga yang dilakukan dengan penuh perjuangan itu dilakukan karena dirinya ingin sehat. 

Dengan memakai pakaian olahraga berwarna hitam dan sepatu putih, Krisdayanti tetap semangat dalam mengangkat bebannya. Walaupun sedang berjuang angkat beban, Krisdayanti tetap terlihat cantik menawan.

Baca Juga: 6 Tim Paling Kasar di Fase Grup Euro 2020, Ada yang Lolos ke 16 Besar

4. Potret Krisdayanti Olahraga Bersama Kellen

Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti juga mengajak Kellen, anak bungsunya bersama Raul Lemos untuk berolahraga walaupun di rumah. Krisdayanti tampak melakukan beberapa pemanasan bersama Kellen. Kompak sekali ya Krisdayanti bersama Kellen pemanasannya!

Saat berolahraga bersama Kellen, Krisdayanti nampak memakai setelan baju yang senada dengan Kellen. Dalam caption yang ditulisnya, Krisdayanti mengatakan bahwa dengnan melakukan olahraga, selain bisa menjadi sehat, stamina juga tetap terjaga. Kellen memiliki target untuk menurunkan 5 kg beratnya. Sehat selalu ya Krisdayanti dan Kellen!

5. Potret Krisdayanti Olahraga Muay Thai

Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)

Olahraga lain yang dilakukan oleh Krisdayanti, salah satunya adalah Muay Thai. Beberapa waktu lalu, tampak Krisdayanti sedang mengunggah fotonya di instagram pribadi miliknya saat akan melakukan Muay Thai.

Dalam foto itu, Krisdayanti sudah bersiap untuk melakukan olahraga Muay Thai pagi sebelum memulai aktivitasnya. Krisdayanti tampak sudah siap mengenakan pakaian olahraga dan telah memakai sarung tinju berwarna soft pink. Wah, kebiasaan Krisdayanti olahraga pagi ini patut sekali dicontoh para pengikutnya di instagram!

6. Potret Krisdayanti Olahraga Skipping

Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)
Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)

Skipping atau lompat tali merupakan salah satu olahraga yang sangat mudah dan murah. Olahraga ini sangat cocok dilakukan di rumah hanya dengan menggunakan tali skipping. Begitu pula Krisdayanti. Krisdayanti tampaknya juga melakukan skipping sebagai salah satu olahraganya. Walaupun sedang skipping, kecantikan Krisdayanti juga tetap tidak luntur.

Wanita yang akrab disapa KD ini terlihat mengenakan baju olahraga berwarna abu-abu dan sedang melakukan skipping atau lompat tali pagi sebelum beraktivitas. Aktivitas olahraga yang diunggah Krisdayanti di instagramnya mendatangkan banyak komentar positif dan semangat yang datang dari rekan dan para pengikutnya.  Sepertinya Krisdayanti sudah memotivasi para pengikutnya untuk giat berolahraga seperti dirinya, ya?

(Yoeni S)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB
Tampilkan lebih banyak