Arena

Tampil Pakai Sport Bra, Body Goals Maria Vania Bikin Warganet Heboh

Maria Vania pamer body goals saat ngegym.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter cantik Maria Vania kerap mengundang perhatian warganet lewat potretnya di media sosial. Terbaru, Maria Vania bikin warganet heboh saat ngegym pakai sport bra.

Via akun Instagramnya pada Jumat (18/6/2021), Maria Vania membagikan potret seksi ketika dirinya sedang ngeym. Berpose di alat angkat beban, Maria Vania tampil mengenakan sport bra bermotif army yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Di keterangan postingannya, Maria Vania kemudian menyampaikan pesan soal gaya hidup sehat yang memang dijalaninya untuk menjaga tubuh. Presenter 29 tahun itu memberikan pesan agar mengontrol makanan yang kita konsumsi

"Makanlah seperti kamu mencintai tubuhmu," tulis Maria Vania di caption unggahannya tersebut.

Presenter olahraga, Maria Vania. (Instagram/@maria_vania).
Presenter olahraga, Maria Vania. (Instagram/@maria_vania).

Melihat postingan itu, netizen justru salah fokus dengan body goals Maria Vania. Banyak warganet memberikan pujian serta takjub dengan bentuk tubuh Maria Vania.

"Tubuh yang sempurna," tulis herita_novi28.

"Bagus banget bodynya," seru ndystore_34.

"Cakep bener badannya," komentar sarahfebriaritta.

Body goals Maria Vania sendiri bisa dibilang wajar karena dia memang kerap melakukan olahraga. Maria Vania memang memesona, sehingga mendapatkan banyak sorotan.

Bahkan, belum lama ini Maria Vania menceritakan bahwa dirinya sempat diajak ketemuan oleh pembalap MotoGP. Hal itu diceritakan oleh dirinya sendiri dalam acara di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada 3 Juni 2021.

Kendati mendapatkan ajakan langsung dari pembalap MotoGP, Maria Vania menolaknya. Akan tetapi, Maria Vania mengaku menyesal menolak ajakan itu karena pembalap MotoGP yang tidak disebutkan identitasnya tersebut adalah idolanya.

Berita Terkait

Berita Terkini