Arena

Floyd Mayweather Gabung Situs Dewasa, Janjikan Konten Eksklusif

Mayweather sudah bikin akun situs dewasa.

Arif Budi Setyanto

Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)
Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)

Bolatimes.com - Legenda tinju, Floyd Mayweather, gabung dengan situs dewasa OnlyFans. Petinju berjuluk 'Money' ini pun menjanjikan konten eksklusif kepada para penggemar.

Sebagaimana diketahui, OnlyFans adalah salah satu aplikasi untuk idola menjual foto eksklusif untuk penggemar mereka. Aplikasi yang satu ini biasanya menjual konten foto seksi idola.

Nah, Mayweather sebelumnya sempat memakai topi bertuliskan OnlyFans ketika menghadapi YouTuber Logan Paul di laga eksibisi. Nampaknya, hal itu menjadi kode bahwa Mayweather akan membuat akun OnlyFans-nya sendiri.

Dilansir dari laporan Sportbible pada Kamis (17/6/2021), ternyata hal itu memang kejadian. Sebab, kini Mayweather membuat akun yang biasa digunakan untuk menjual konten dewasa.

Mayweather pun menjanjikan bahwa dia akan membagikan konten eksklusif, sehingga penggemarnya akan mengalami pengalaman baru setelah melihat kontennya.

"OnlyFans akan menjadi pengalaman baru bagi penggemar. Saya tak sabar untuk berbagi sekilas tentang hidup saya dan bebera[a konten yang pernah dilihat sebelumnya, sambil mengenal para fans," ucap Mayweather.

Mayweather sendiri bukan atlet pertama yang bergabung dengan situs dewasa OnlyFans. Sebelumnya ada beberapa nama yang memang menjual konten di situs dewasa itu, seperti petarung UFC, Isral Adesanya

Mantan juara tinjua, Tyler Goodjohn juga terjun ke dunia hiburan ini. Serta dua petarung MMNA wanita, yakni Bec Rawling dan Zelina Vega.

Sementara itu, pertandingan eksibisi yang menyedot perhatian antara Mayweather dengan Loga Paul berakhir dengan tidak ada pemenang.

Berita Terkait

Berita Terkini