Arena

Cantik saat Pandu NBA, Body Goals Kartika Berliana Bikin Netizen Salfok

Body goals Kartika Berliana saat siaran NBA jadi sorotan.

Arif Budi Setyanto

Body goals Kartika Berliana menjadi sorotan saat ngegym. (Instagram/kartikaberlianaofficial)
Body goals Kartika Berliana menjadi sorotan saat ngegym. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

Bolatimes.com - Presenter cantik Kartika Berliana kerap mencuri perhatian netizen berkat penampilannya. Belum lama ini, Kartika Berliana menjadi sorotan saat menjadi pemandu acara NBA.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (13/6/2021), Kartika Berliana membagikan potret cantiknya mengenakan dress berwarna ungu saat memandu acara NBA.

Dalam keterangannya, Kartika Berliana mengungkapkan dirinya tampil dengan busana ungu. Sebab, dia belum bisa move on dari BTS Meal yang memang identik dengan warna ungu.

"Ketika army belum bisa move on dari bts meal, tap udah harus siaran basket," tulis Kartika Berliana di caption postingannya.

Kartika Berliana saat memandu siaran NBA. (Instagram/kartikaberlianaofficial)
Kartika Berliana saat memandu siaran NBA. (Instagram/kartikaberlianaofficial)

Nah, penampilan Kartika Berliana itu ternyata berhasil mencuri atensi netizen. Para netizen kagum dengan body goals presenter cantik itu saat siaran NBA antara Utah Jazz melawan LA Clippers.

"Bodynya bikin gak fokus nonton," komentar dikaaa98.

"Mantap sih," tulis astiindahsari88.

"Body goals," seru widodoswaa.

Sementara itu, pertandingan antara Utah Jazz dan LA Clippers menyajikan seri yang menarik. Utah Jazz yang dipimpin oleh Donovan Mitchell dan Rudy Gobert awalnya mampu menang agregat 2-0 atas Clippers.

Akan tetapi, kini Clippers berhasil bangkit dari keterpurukan. Clippers nyatanya mampu memenangkan tiga laga terakhir hingga berbalik unggul 3-2 atas Jazz.

Hal itu membuat Clippers membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke final Wilayah Barat NBA. Di sisi lain, jika Jazz menang di laga berikutnya, maka pemenang yang lolos akan ditentukan di pertandingan ketujuh.

Berita Terkait

Berita Terkini