Arena

Natasha Wilona Ngamuk, Rahasia Ciumannya Diumbar Verrell Bramasta

Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta nih rahasia ciuman diumbar!

Irwan Febri Rialdi

Natasha Wilona [Suara.com/Yuliani]
Natasha Wilona [Suara.com/Yuliani]

Bolatimes.com - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah berpacaran. Meski sekarang sudah putus, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan, Natasha dan Verrell pun baru-baru ini pun membuat konten Youtube bersama.

Dalam bincang-bincang tersebut, Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta karena membahas rahasia ciuman keduanya. Ia pun mengatakan kesal kerap dijadikan konten dan disangkut pautkan dengan mantan kekasihnya.

Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)
Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)

"Aku ngelihat konten kamu sama Boy, kamu ya bener-bener ya, sempat-sempatnya konten sama Boy William terus ngomonginnya aku. Itu Boy William juga nggak kapok-kapok, dia sering banget masukin nama aku di perkontenan dia, itu anak untung baik," kata Natasha Wilona.

Verrell Bramasta pun mencoba mengalihkan pembicaraan dengan balas dendam pada Boy William. Ia mengatakan jika Boy William akan menyensor obrolan tersebut.

"Emang, kita harus balas dendam ke dia. Karena nama aku juga sering dipake di konten dia," sahut Verrell Bramasta.

Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)
Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)

"Jujur aku tuh ngeliat karena ditandain sama fans," ungkap Natasha Wilona.

"Dia bilang bakalan diblur, gitu-gitu, nggak tahunya nggak diblur, ya udah," sahut Verrell Bramasta.

Natasha Wilona pun lanjut memarahi Verrell Bramasta dan ngomel ke mantan pacarnya tersebut. Meski begitu, akhirnya Verrell Bramasta mengaku pasrah dengan isi konten Boy William.

Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)
Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)

"Tapi yang aku tahu ya 'Boy aku lihat dong preview-nya' Dia kasih lihat preview-nya. Terus aku bilang disensor, pasti dia sensor kok. Pasti kamu nggak gitu kan, ngaku deh," sahut Natasha Wilona.

"Emang nggak. Aku aja nggak tahu mau tayang kapan. Aku pasrah aja dengan kontennya dia," ucap Verrell Bramasta.

Natasha Wilona pun kesal dengan jawaban Verrell Bramasta. Ia kesal Verrell Bramasta terlalu pasrah dan tak detail tentang konten dengan Boy William.

Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)
Natasha Wilona ngamuk ke Verrell Bramasta. (Youtube/NatashaWilona)

"Kan pasti sehari sebelumnya pasti dia ngomong dong sebelum diupload," imbuh Natasha Wilona.

"Nggak ada, langsung ngasih tahu aja, aku bantu promo," ujar Verrell Bramasta.

Natasha Wilona sendiri sempat digosipkan dekat dengan salah satu pebulutangkis top Tanah Air, Kevin Sanjaya. Keduanya bahkan sempat membuat konten YouTube dan foto berdua. Namun, Natasha sudah meluruskan gosip itu bahwa keduanya hanya berteman.

(Irma Joanita)

Berita Terkait

Berita Terkini