Arena

Pamela Safitri Pamer Momen Berenang, Warganet Dibikin Pusing

Warganet tak kuat melihat body goals Pamela Safitri.

Arif Budi Setyanto

Pamela Safitri [Revi C Rantung/Suara.com]
Pamela Safitri [Revi C Rantung/Suara.com]

Bolatimes.com - Pedangdut Pamela Safitri kerap menjadi sorotan warganet berkat body goals-nya. Anggota Duo Serigala ini pernah membuat warganet pusing saat membagikan momen saat ingin berenang.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagramnya. Pada 29 Mei lalu, Pamela Safitri membagikan potret seksinya yang hendak berenang. Dalam potret itu, Pamela mengenakan jubah handuk yang terbuka, sehingga memperlihatkan bikini yang dipakainya.

Pamela Safitri berpose di pinggir kolam renang. Dalam keterangan postingannya, dia menuliskan pesan singkat bahwa dirinya akan berenang.

"Swimming," tulisnya yang dibubuhi emoji ombak dalam captionnya.

Pamela Safitri pamer momen saat berenang yang menjadi sorotan warganet. (Instagram/pamelaaasafitriduoserigala)
Pamela Safitri pamer momen saat berenang yang menjadi sorotan warganet. (Instagram/pamelaaasafitriduoserigala)

Sontak, unggahan Pamela Fitri ini langsung menyedot perhatian warganet. Para warganet mengaku pusing melihat body goals milik anggota Duo Serigala ini.

"Pusing gua kalo liat yang begini," tulis helmy_aldo11.

"Subur dan mengembang," seru joevchamberlain.

"Gak kuat lihat," komentar mlyn.id.

Pamela Safitri memang dikenal oleh publik karena keseksian tubuhnya sejak bergabung dengan Duo Serigala. Bahkan setelah berpisah dari Ovi Sovianti, imej itu terus melekat pada perempuan 28 tahun tersebut.

Bahkan, penampilan Pamela Safitri kerap menjadi jadi sorotan dan tak jarang mendapat kecaman karena dianggap terlalu vulgar. Namun begitu, hal tersebut dianggap hanya angin lalu bagi Pamela.

Berita Terkait

Berita Terkini