Arena

Kendall Jenner Peluk Mesra Pacarnya yang Lolos ke Final Wilayah Barat NBA

Momen langka Kendall Jenner bagikan potret mesranya.

Arif Budi Setyanto

Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)
Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)

Bolatimes.com - Kendall Jenner belum lama ini membagikan potret romantisnya bersama sang kekasih yang merupakan pemain NBA, Devin Booker. Belum lama ini, Booker berhasil meraih prestasi usai menembus final Wilayah Barat NBA bersama Phoenix Suns.

Melalui Instagram Stories-nya, Kendall Jenner pamer momen mesra dengan Devin Booker. Dalam potret itu, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini terlihat bermain bersama anjing peliharaannya.

Nah, yang menjadi sorotan, Kendall Jenner terlihat memeluk mesra Devin Booker dari belakang. Momen tersebut sangat mesra, karena Kendall Jenner memang jarang membagikan kebersamaannya.

Melansir laporan people.com pada Selasa (15/6/2021), foto mesra Kendall Jenner dan Devin Booker juga dinilai sebagai perayaan anniversary hubungan mereka. Hal itu karena diunggahan lain ada keterangan '365' dan '52' yang merujuk hari serta minggu dalam satu tahun.

Kendal Jenner dan pacarnya yang merupakan bintang NBA, Devin Booker. (Instagram/kendalljenner)
Kendal Jenner dan pacarnya yang merupakan bintang NBA, Devin Booker. (Instagram/kendalljenner)

Terlepas dari itu, Devin Booker tampil impresif di babak playoff untuk membantu Phoenix Suns melaju hingga partai final Wilayah Barat NBA.

Perjalanan Suns sendiri bukan hal yang mudah. Pasalnya, di babak pertama playoff, Suns harus menghadapi juara bertahan NBA, yaitu LA Lakers yang juga diperkuat superstar, LeBron James serta Anthony Davis.

Pada akhirnya, Suns lolos ke babak selanjutnya usai menang dengan agregat skor 4-2. Di semifinal, Suns bertemu Denver Nuggets yang diperkuat oleh MVP NBA musim ini, Nikola Jokic.

Menariknya, Suns malah superior saat bertemu Nuggets. Nyatanya, mereka menang dengan agregat skor 4-0 dan berhak melaju ke final Wilayah Barat NBA. Nantinya, Suns akan berjumpa antara pemenang dari Utah Jazz atau LA Clippers.

Berita Terkait

Berita Terkini