Arena

Pamer Body Goals, Pacar Valentino Rossi Bikin Takjub Netizen

Berprofesi sebagai model, pacar Rossi punya body goals yang bikin takjub netizen.

Arif Budi Setyanto

Valentino Rossi bersama kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)
Valentino Rossi bersama kekasihnya. (Instagram/francescasofianovello)

Bolatimes.com - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Novella, pamer bogy goals saat menikmati sunset di pinggir pantai. Francesa Novella pun membuat netizen terpana berkat bentuk tubuhnya yang seksi.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (10/6/2021), Francesca membagikan potretnya sedang menikmati suasana matahari tenggelam di pinggir pantai.

Pacar pembalap MotoGP ini pamer body goals dengan mengenakan bikini kuning serta memakai topi dengan warna senada. Francesca sendiri sejatinya memakai kemeja, tapi dilepas untuk pamer body goalsnya.

"Menikmati waktu sunset," tulis pacar Rossi tersebut di keterangan postingannya.

Tampil seksi dan pamer body goals, membuat Francesca langsung menyedot perhatian netizen. Para netizen takjub dengan pose kekasih Rossi yang punya badan bagus.

Pacar Valentino Rossi pamer body goals. (Instagram/francescasofianovello)
Pacar Valentino Rossi pamer body goals. (Instagram/francescasofianovello)

"Supeer," komentar michisarti.

"Wow bodygoals," timpal betadinmerah.

"Valentina Rossi selalu memiliki kekasih yang cantik," seru lourenzodemedici.

Sementara itu, hubungan Valentino Rossi dan Francesca Novella memang romantis. Akan tetapi, keduanya jarang bertemu karena memiliki kesibukan masing-masing.

Rossi punya kesibukan dengan jadwal MotoGP, sedangkan Francesca yang bekerja sebagai model, sering bepergian. Alhasil mereka jarang bertemu dan kadang terpisah oleh jarak.

Rossi dan Francesca telah berhubungan sejak akhir 2017 lalu. Pada awal tahun 2018, keduanya mulai go public lantaran tidak sungkan membagikan kemesraannya di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini