Arena

Inul Daratista Peluk Kaki Sendiri saat Yoga, Warganet: Itu Badan Apa Karet

Kelenturan tubuh Inul Daratista bikin heran warganet.

Arif Budi Setyanto

Inul Daratista. (Instagram/@inu.d).
Inul Daratista. (Instagram/@inu.d).

Bolatimes.com - Inul Daratista merupakan seorang penyanyi yang gemar melakukan olahraga. Sudah menjadi rahasia umum, jika Inul merupakan artis yang rutin olahraga yoga.

Inul sendiri memiliki tubuh yang sangat lentur, sehingga ketika melakukan gerakan-gerakan yang suli ketika yogat, para rekan artis hingga warganet keheranan.

Terkini, melalui akun Instagramnya pada Jumat (11/6/2021), Inul Daratista menunjukkan gerakan sulit saat beryoga. Mengenakan sportwear warna biru, Inul berpose memeluk kakinya sendiri.

Bahkan gerakan Inul ini sangat imbang dan dia tidak jatuh karena menggunakan bokongnya sebagai tumpuan. Inul pun menuliskan pesan untuk memeluk diri sendiri.

Inul Daratista pamer kelenturan tubuh saat yoga. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista pamer kelenturan tubuh saat yoga. (Instagram/inul.d)

"Peluklah tubuhmu. Rasakan apa kekurangan dalam dirimu, jangan kau rasakan dan kau pikirkan kekurangan orang lain," tulis Inul.

"Peluk jiwamu seperti kau peluk semua kekuranganmu hingga orang lain tak tau kekuranganmu. Nih gue peluk kakiku. Namaste," tutupnya.

Tak ayal, unggahan Inul ini kemudian ramai dengan komentar warganet. Mereka heran dengan kelenturan tubuh istri Adam Suseno tersebut. Bahkan ada yang menyebut badan Inul seperti karet.

"Itu badan apa karet bun, mantap," komentar santiyushi.

"Berapa lama itu yoganya sampe bisa begitu bunda cantik," seru wandajudith67.

"Ga punya lemak," tulis fahrul_azmi_

Sementara itu, Inul Daratista merupakan pedangdut yang memang punya ketertarikan di olahraga. Inul pernah membeli raket bersejarah Jonatan Christie yang meraih SEA Games 2017 seharga Rp200 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini