Arena

Bergaya Pakai Crop Top, Body Goals Maria Vania Bikin Heran Warganet

Para warganet keheranan melihat body goals Maria Vania.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Maria Vania merupakan presenter yang sering mencuri atensi warganet berkat penampilannya. Terbaru, gaya Maria Vania pake crop top membuat warganet keheranan dengan body goals-nya.

Via akun Instagramnya pada Jumat (11/6/2021), Maria Vania membagikan potret seksinya. Mengenakan crop tp putih dipadukan celana ripped jenas, terlihat Maria Vania punya perut yang rata.

"Vitamain mata," tulisan singkat Maria Vania yang dibubuhi emoji daun.

Sontak, unggahan presenter cantik ini langsung menyedot perhatian warganet. Para warganet keheranan dengan body goals Maria Vania. Tak sedikit pula yang menanyakan apakah itu bentuk tubuh asli Maria Vania atau editan.

Maria Vania pamer body goals. (Insagram/maria_vaniaa)
Maria Vania pamer body goals. (Insagram/maria_vaniaa)

"Bodynya bisa kayak begitu," tulis arifinrianto.

"Itu suntikan apa asli tuh," tanya adenyasiapa_

"Body gitar Spanyol," komentar o_ogeng.

Body goals Maria Vania sendiri bisa dibilang wajar karena dia memang kerap melakukan olahraga. Maria Vania memang memesona, sehingga mendapatkan banyak sorotan.

Bahkan, belum lama ini Maria Vania menceritakan bahwa dirinya sempat diajak ketemuan oleh pembalap MotoGP. Hal itu diceritakan oleh dirinya sendiri dalam acara di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada 3 Juni 2021.

Kendati mendapatkan ajakan langsung dari pembalap MotoGP, Maria Vania menolaknya. Akan tetapi, Maria Vania mengaku menyesal menolak ajakan itu karena pembalap MotoGP yang tidak disebutkan identitasnya tersebut adalah idolanya.

Berita Terkait

Berita Terkini