Arena

Cerita Maria Vania Pernah Tolak Ajakan Pembalap MotoGP untuk Ketemuan

Maria Vania mengaku menyesal telah menolak ajakan pembalam MotoGP itu.

Arif Budi Setyanto

Maria Vania saat menjadi presenter Moto GP
Maria Vania saat menjadi presenter Moto GP

Bolatimes.com - Presenter seksi Maria Vania, mengungkapkan bahwa dirinya pernah diajak ketemuan dengan pembalap MotoGP. Hal tersebut diungkapkan oleh Maria Vania di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada 3 Juni 2021.

Dalam tayangan tersebut, Maria Vania menceritakan pengalamannya pernah menjadi presenter MotoGP selama tiga tahun. Berawal dari situ, kemudian ada pembalap MotoGP yang terpesona dengan Maria Vania dan mengajaknya bertemu.

"Lucunya pernah ada salah satu rider yang ngajakin aku ketemu loh. Mungkin kalau kalian tahu oh akan kaget. Aku ngefans sama dia, pembalap luar negeri MotoGP," ucap Maria Vania.

Lebih lanjut, Maria Vania menceritakan awal dirinya diajak ketemu oleh pembalap MotoGP yang tidak diungkapkan identitasnya tersebut. Hal itu berawal dari direct message (DM) di Instagram.

Maria Vania saat menjadi presenter di acara Moto GP.
Maria Vania saat menjadi presenter di acara Moto GP.

"Dia tiba-tiba DM aku kirimin memes gitu aku sama dia. Dia ketawa dan bilang 'are you going Malaysia's GP?' and then aku bilang 'I don't know. Kenapa memangnya? Aku sih kayaknya siaran'."

"Ya kalau misalkan kamu ke Malaysia's GP, aku bisa atur waktu spesial untuk kita ketemuan'. Wah aku di situ excited karena aku ngefans sama dia," cerita Vania.

Maria Vania pun didukung oleh temannya untuk menerima ajakan pembalap MotoGP tersebut. Namun pada akhirnya, Maria Vania menolaknya.

"emanku bilang go, karena dia tuh cakep banget, keren banget, kalau lo tolak lo akan menyesal seumur hidup. Tapi aku lagi ada yang deketin juga yang di sini, mantan aku yang kemarin. Jadi aku galau gitu," jealasnya.

"Terus aku jujur aku bilang dia (mantan). Dia jawab 'No, kalau kamu sama dia, jangan sama aku'. Di satu sisi aku suka banget sama ini orang (pembalap MotoGP), sudah adore. Satu sisi kayak dia nih masa depan aku. Sekarang menyesal. Stupid," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini