Arena

Bintang Film Dewasa Mengaku Kencan dengan Pemain Brooklyn Nets

Siapa pemain Brooklyn Nets yang ajak kencan bintang film dewasa itu?

Arif Budi Setyanto

Lana Rhoades mengaku kencan dengan bintang Brooklyn Nets. (Instagram/lanarhoades)
Lana Rhoades mengaku kencan dengan bintang Brooklyn Nets. (Instagram/lanarhoades)

Bolatimes.com - Bintang film dewasa, Lana Rhoades, belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Lana Rhoades mengungkapkan dirinya berkencan dengan pemain Brooklyn Nets yang tidak disebutkan namanya.

Lana Rhoades menjelaskan bahwa pemain NBA dari Brooklyn Nets tersebut juga mengundang wanita lain sebagai 'wanita cadangan'. Namun, Lana sendiri akhirnya meninggalan kencan tersebut.

Bukan karena adanya sosok wanita lain, Lana menjelaskan kencan itu berlangsung membosankan. Jadi dirinya memilih untuk pergi dan meninggalkan kencan tersebut.

"Pria yang mengundang saya juga memanggil wanita lain. Dan itu bukan pertama kalinya yang terjadi padaku. Saya diajak kencan, dan pria itu juga mengundang wanita lain untuk opsi cadangan," ucap Lana di podcast 3 Girls 1 Kitchen yang dikutip dari Marca pada Rabu (9/6/2021).

"Kita mengakiri makan malam, bukan karena situasi itu, tapi kami sudah terjebak dalam friend zone dan kencan itu berlangsung membosankan," imbuhnya.

Lana sendiri tidak menyebutkan siapa nama pemain yang mengajaknya kencan. Namun, sepertinya Lana berkencan dengan superstar NBA.

Sebab diketahui, tim Brooklyn Nets saat ini memiliki roster megabintang. Pemain-pemain top seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, James Harden, dan Blake Griffin bergabung dengan Brooklyn Nets.

Terlepas dari itu, Brooklyn Nets masih belum terhentikan di babak playoff NBA Wilayah Timur. Di semifinal WIlayah Timur, Brooklyn Nets kini masih unggul 2-0 dari Milwaukee Bucks yang diperkuat Giannis Antetokounmpo.

Berita Terkait

Berita Terkini