Arena

5 Potret Inul Daratista Olahraga Yoga, Lenturnya Bikin Ngilu

Inul Daratista lenturnya kelewatan sampai-sampai bikin ngilu yang melihatnya

Irwan Febri Rialdi

Inul Daratista. (Instagram/@inu.d).
Inul Daratista. (Instagram/@inu.d).

Bolatimes.com - Sudah bukan menjadi rahasia lagi, Inul Daratista merupakan salah satu artis yang rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang rutin dilakukan adalah yoga.

Inul sendiri memiliki tubuh yang sangat lentur, sehingga ketika melakukan gerakan-gerakan yang sulit, para rekan artis hingga netizen kadang ngilu melihatnya.

Inul Daratista (Youtube.com)
Inul Daratista (Youtube.com)

Ini dia 5 potret Inul Daratista saat melakukan yoga.

1. Lipat kaki dari samping

Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)
Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)

Inul selalu mencoba pose-pose yoga yang sulit dilakukan. Salah satunya melipat kaki dari samping.

"Selamat beraktivitas. Mencoba lipet kaki dr samping, cobain deh. Gurriiiihhh," tulis Inul.

2. Sulit dilakukan

Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)
Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)

Inul juga mencoba pose lain. Ia melipat kakinya ke samping dalam posisi duduk, serta tangannya ditekuk ke belakang.

"Apa yg kau lihat dr gambar ini ?? Sexy ??? Tingkat kesulitan gaya bgni ?? Apa isi ruangane ?? Atau apa ?? Kalo saya… pose ini bikin gurih,pedes dan linu area paha dalam latihane setengah mampusss," tulis Inul.

3. Buat netizen bingung

Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)
Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)

Melihat pose yoga yang dilakukan Inul di atas, netizen langsung kebingungan.

"Waduh.. itu gimana mbak posenya kok rumit bgt?" tulis netizen. "Gimana itu bentukanya kok susah ya?" sahut yang lain.

4. Pantang menyerah

Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)
Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)

Selalu mencoba pose baru, Inul pantang menyerah meski harus berulang kali terjatuh. Akhirnya ibu satu anak itu bisa melakukan pose yang ia inginkan.

"Hal yg paling sulit ketika melakukan keinginan,tdk sesuai harapan. Banyak pose2 sulit yg dikira bisa dan dianggap gampang,ternyata bolak balik njungkel bin nggeblak. coba lagi … eh mrusutt. coba lagi…. Wis gempoorr… walhasil posene dpt yg bgni wkwkkwkw. semangat," jelas Inul.

5. Bikin ngilu

Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)
Pose yoga Inul Daratista (Instagram.com)

Ingin mencoba pose baru, Inul memilih melakukan split di tangga rumahnya. Pose tersebut malah bikin netizen merasa ngilu.

"Aku ngiluu liatnya mbak Inul," tulis netizen. "Apa nggak sakit sih bun?" sahut yang lain.

(Matamata.com/Dea Dezellynda)

Berita Terkait

Berita Terkini