Arena

Anya Gerladine Cari Partner untuk Olahraga, Warganet Dibikin Heboh

Siapa yang mau jadi partner olahraga Anya Geraldine, nih?

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram cantik Anya Geraldine baru-baru ini membuat heboh warganet. Anya Geraldinge membuat geger setelah mengumumkan bahwa dia sedang mencari partner untuk olahraga.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (4/6/2021). Selebgram yang kerap mencuri perhatian karena unggahan foto seksinya itu sedang membuka lowongan.

Dari selebraran yang diunggah Anya, dia menuliskan sedang mencari Patrner Support Olahraga. Secara detail, Anya juga menuliskan tanggung jawab serta persyaratannya.

"Tanggung jawab: 1. Setia nemenin dan kasih semangat buat Anya Geraldine biar nggak tunda-tunda buat kembali berolahraga agar tetap bugar. 2. Membantu dan memberikan solusi cepat tanggap kalau terjadi beberapa hal seperti kelelahan, nyeri otot, bahkan cidera," tulisnya," tulis Anya.

Sementara poin ketiga, pelamar yang diterima nantinya selalu bersedia diajak kemanapun untuk melakukan segala jenis olahraga. "Dan humble, cool, strong, dan aktif," tulisnya.

Nah, untuk persyaratanya Anya mengharuskan bahwa calon partner olahraganya itu harus bisa memenuhi tanggung jawab yang dituliskan sebelumnya.

Anya Geraldine buka lowongan untuk partner olahraga. (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine buka lowongan untuk partner olahraga. (Instagram/anyageraldine)

Sontak, unggahan Anya ini membuat hebih warganet. Dalam kurun waktu enam jam saja, postingan Anya ini sudah dikomentari lebih dari 29 ribu.

"Email nya mana nih ka anya, otw pensiun jadi admin bola," komentar zonatimnas.

"Send cv kemana ni?" timpal vigyasatria.

"Oke ngelamar lewat apa nih? Haha," seru emonseptian.

Sementara itu, Anya merupakan sosok selebgram yang gemar melakukan olahraga. Anya sendiri juga dikabarkan siap bergabung menjadi Rans Angel, suporter wanita yang mendkung Rans Cilegon FC.

Berita Terkait

Berita Terkini