Arena

Fanny Ghassani Bagikan Tips Agar Perut Ramping, Warganet: Panutanku

Fanny Ghassani pamer perut ratanya.

Arif Budi Setyanto

Fanny Ghassani [Instagram]
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Eks presenter olahraga, Fanny Ghassani, merupakan sosok yang kerap membagikan tips olahraga melalui akun media sosialnya. Hal tersebut wajar karena Fanny Ghassani punya body goals dan perut rata.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (3/6/2021), Fanny Ghassani membagikan video berisi tips agar perut bisa ramping. Fanny pun mencontohkan gerakan-gerkaan yang harus dilakukan.

Dalam videonya tersebut, Fanny Ghassani melakukan gerakan workout seperti double cross crunch, high knee, dan oblique crunch. Gerakan itu diyakini bisa membuat perut ramping.

"Yuk sibukin diri olahraga aha yuk. Biar ga tegang otot-ototnya. Siapa yang mau punya perut ramping tapi nggak mau pusing," tulis Fanny Ghassani di keterangan postingannya.

Nah, unggahan Fanny Ghassani pun kemudian diserbu oleh warganet. Para warganet memberikan pujian kepada aktris berusia 30 tahun ini yang punya perut rata.

"Fanny panutankuh," tulis d1anbeiboo.

"Keren perut impian," komentar aurelia_sgs.

"Keren kak idola," timpal fatmareskyridho.

Sementara itu, Fanny Ghassani tidak hanya melakukan workout ringan saja untuk menjaga bentuk tubuhnya. Belum lama ini, Fanny juga latihan angkat beban.

Olahraga angkat beban sendiri merupakan latihan yang punya memiliki manfaat kesehatan. Salah satunya, angkat beban ini bisa meningkatkan massa otot sehingga bisa mencegah osteoporosis.

Berita Terkait

Berita Terkini