Arena

Berlliana Lovell Pamer Potret Hot saat Angkat Beban, Warganet Terpana

Berlliana Lovell seksi sat angkat beban.

Arif Budi Setyanto

Berlliana Lovell. (Instagram/berlliana.lovell)
Berlliana Lovell. (Instagram/berlliana.lovell)

Bolatimes.com - Selebgram cantik, Berlliana Lovell, sering mencuri perhatian warganet lewat unggahan di Instagramnya. Nama Berlliana sempat menjado sorotan publik saat dia membuat paradi video syur mirip Gisella Anastasia.

Berlliana Lovell merupakan seorang selebgram cantik yang mencuri perhatian publik karena sering meng-cover lagu dan dijuliki oleh warganet pemersatu bangsa. Berlliana Lovell ini memiliki nama asli Bella Resya Pratama yang lahir di Jakarta, 3 Juni 1992 yang kini berusia 28 tahun.

Sebagai seorang selebgram, tentu Berlliana Lovel sering berkutat di dunia hiburan Tanah Air. Namun, tak hanya itu Berlliana juga sosok yang menjaga tubuhnya dengan olahraga.

Melalui Instagramnya, Berlliana Lovell pernah mengunggah momen ketika angkat beban. Mengenakan setelan olahraga berwarna abu-abu, Berlliana tampak mengangkat barbel.

"Ajarin aku angkat beban ini donk," tulis Berlliana di keterangan postingannya.

Berlliana Lovell saat angkat beban. (Instagram/berlliana.lovell)
Berlliana Lovell saat angkat beban. (Instagram/berlliana.lovell)

Tak ayal, postingan Berlliana yang menunjukkan dirinya sedang berolahraga tersebut menyedot atensi para warganet. Para warganet terpana melihat keseksian Berlliana ketika angkat beban.

"Mantuul," tulis dani_faraday.

"Wow," komentar aditprabowo35.

"Beatiful," timpal alexandra_siangofficial.

Terlepas dari itu, Berlliana Lovell mengaku dirinya seorang mualaf. Pengakuan tersebut disampaikan selebgram cantik itu di channel YouTube Ichal Muhammad.

"Jadi pada saat itu gue, ini pemikiran manusia saja ya, jadi nyokap gue Islam, bokap gue Kristen, nah gue dibebaskan memilih agama. Semua agama gue pelajari," ungkap Berlliana.

Akhirnya Berlliana Lovell memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengikuti ibunya.

"Gue mempercayai adanya Allah pasti. Keraguan nggak (ada). Cuma untuk masalah beribadah 5 waktu, gue nggak munafik belum sesempurna itu gue jalanin sebagai seorang muslim sekarang. Kenapa? Karena gue masih belajar lewat YouTube sih, belum ada yang kayak gimana ya ngejelasinnya kayak ini bacanya seperti ini," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini