Profil Maria Vania, Presenter Seksi yang Doyan Tampil Menggoda

Penasaran? Ini profil Mari Vania selengkapnya.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 21 Mei 2021 | 18:00 WIB
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Nama Maria Vania tentu sudah tak asing lagi.Wanita cantik ini belakangan sering muncul di layar televisi sebagai co-host dari sebuah talkshow.

Selain itu, Maria Vania juga eksis di media sosial Instagram dengan unggahan-unggahannya yang kerap bikin salah fokus. Tapi sebenarnya, siapa sih Maria Vania ini?

Siapa Maria Vania?

Baca Juga: Intip Potret Liburan Presenter Sandra Olga, Dijamin Bikin Salah Fokus!

Maria Vania merupakan mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991. Tahun 2021 ini, ia akan genap berusia 30 tahun. Meski demikian tampilan Maria Vania sendiri tak nampak seperti usianya.

Tubuh yang sehat, penampilan yang segar, serta raut wajah yang selalu ceria, membuatnya tampak lebih muda dari usianya saat ini.

Karier Maria Vania

Baca Juga: Beri Semangat untuk Gian Zola, Ghea Youbi: Baru Sebucin Ini Sama Cowok!

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)
Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

Dimulai ketika ia mengikuti banyak kontes modelling di Jakarta dan Bandung, Maria Vania mulai dikenal ketika ia memenangkan perlombaan model di ajang Aneka Yess.

Tidak hanya itu, ia juga merambah dunia seni peran serta presenter berbagai acara televisi. Yang terbaru, ia didapuk sebagai co-host dari One Man Show yang dipandu oleh host terkenal Tukul Arwana.

Dalam seni peran sendiri, Maria Vania pernah turut membintangi sinetron Cinta Fitri serta Islam KTP. Jika mungkin Anda masih ingat, ia pernah pula membintangi beberapa judul FTV yang dulu sempat menjadi favorit banyak orang.

Baca Juga: Rajin Nge-Gym, Yuk Intip 5 Potret Seksi Selebgram Anindita Hidayat

Dunia presenter digelutinya sejak ia dipercaya membawakan acara Sambanesia dan Destination Brazil yang tayang di TvOne. Perlahan tetapi pasti, kemampuannya terus terasah dan dipercaya membawakan beberapa tayangan olahraga di berbagai stasiun televisi, mulai dari Moto GP hingga Liga 1 atau Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Dalam dunia kekinian, ia juga sangat aktif di Instagram dengan berbagai unggahannya. Mulai dari endorse pakaian, makanan, dan sebagainya. Maria Vania juga diketahui sangat senang berolahraga, sehingga kesehatan dan bentuk tubuhnya senantiasa terjaga. Tidak sedikit lho yang menjadikan Maria Vania sebagai target body goals dari pada kaum hawa.

Ingin segera Menikah

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Juara Coppa Italia, Georgina Rodriguez: Panggil Dia GOAT!

Tidak lengkap rasanya mengetahui sosok siapa Maria Vania tanpa sedikit mengintip kehidupan pribadinya. Wanita yang berusia hampir 30 tahun ini kini tengah mencari jodoh. Meski demikian, ia memiliki serentet standar yang harus dipenuhi oleh calon jodohnya kelak.

Misalnya seperti wajib single, pekerja keras, wangi, selalu menjaga kebersihan diri, dan pekerja keras. Untuk urusan usia calon jodohnya kelak, ia tak mau ambil pusing. Selama masih single, ia tak keberatan meski usianya terpaut cukup jauh.

Nah itu tadi sedikit informasi untuk mengenal siapa Maria Vania lebih dekat. Ingin melihatnya langsung di layar kaca? Saksikan saja acara yang dipandunya bersama Tukul Arwana, atau langsung kunjungi akun Instagram miliknya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB
Tampilkan lebih banyak