Arena

Profil Maria Vania, Presenter Seksi yang Doyan Tampil Menggoda

Penasaran? Ini profil Mari Vania selengkapnya.

Rauhanda Riyantama

Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)
Presenter olahraga Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Bolatimes.com - Nama Maria Vania tentu sudah tak asing lagi.Wanita cantik ini belakangan sering muncul di layar televisi sebagai co-host dari sebuah talkshow.

Selain itu, Maria Vania juga eksis di media sosial Instagram dengan unggahan-unggahannya yang kerap bikin salah fokus. Tapi sebenarnya, siapa sih Maria Vania ini?

Siapa Maria Vania?

Maria Vania merupakan mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991. Tahun 2021 ini, ia akan genap berusia 30 tahun. Meski demikian tampilan Maria Vania sendiri tak nampak seperti usianya.

Tubuh yang sehat, penampilan yang segar, serta raut wajah yang selalu ceria, membuatnya tampak lebih muda dari usianya saat ini.

Karier Maria Vania

Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)
Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

 

Dimulai ketika ia mengikuti banyak kontes modelling di Jakarta dan Bandung, Maria Vania mulai dikenal ketika ia memenangkan perlombaan model di ajang Aneka Yess.

Tidak hanya itu, ia juga merambah dunia seni peran serta presenter berbagai acara televisi. Yang terbaru, ia didapuk sebagai co-host dari One Man Show yang dipandu oleh host terkenal Tukul Arwana.

Dalam seni peran sendiri, Maria Vania pernah turut membintangi sinetron Cinta Fitri serta Islam KTP. Jika mungkin Anda masih ingat, ia pernah pula membintangi beberapa judul FTV yang dulu sempat menjadi favorit banyak orang.

Dunia presenter digelutinya sejak ia dipercaya membawakan acara Sambanesia dan Destination Brazil yang tayang di TvOne. Perlahan tetapi pasti, kemampuannya terus terasah dan dipercaya membawakan beberapa tayangan olahraga di berbagai stasiun televisi, mulai dari Moto GP hingga Liga 1 atau Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Dalam dunia kekinian, ia juga sangat aktif di Instagram dengan berbagai unggahannya. Mulai dari endorse pakaian, makanan, dan sebagainya. Maria Vania juga diketahui sangat senang berolahraga, sehingga kesehatan dan bentuk tubuhnya senantiasa terjaga. Tidak sedikit lho yang menjadikan Maria Vania sebagai target body goals dari pada kaum hawa.

Ingin segera Menikah

Tidak lengkap rasanya mengetahui sosok siapa Maria Vania tanpa sedikit mengintip kehidupan pribadinya. Wanita yang berusia hampir 30 tahun ini kini tengah mencari jodoh. Meski demikian, ia memiliki serentet standar yang harus dipenuhi oleh calon jodohnya kelak.

Misalnya seperti wajib single, pekerja keras, wangi, selalu menjaga kebersihan diri, dan pekerja keras. Untuk urusan usia calon jodohnya kelak, ia tak mau ambil pusing. Selama masih single, ia tak keberatan meski usianya terpaut cukup jauh.

Nah itu tadi sedikit informasi untuk mengenal siapa Maria Vania lebih dekat. Ingin melihatnya langsung di layar kaca? Saksikan saja acara yang dipandunya bersama Tukul Arwana, atau langsung kunjungi akun Instagram miliknya.

Berita Terkait

Berita Terkini