Arena

Dirumorkan Dekat dengan Anya Geraldine, Sean Gelael Buka Suara

Sean Gelael memberikan pengakuan soal spekulasi warganet.

Arif Budi Setyanto

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael belum lama ini disebut warganet sedang dekat dengan selebgram kenamaan, Anya Geraldine. Setelah rumor itu beredar, Sean Gelael pun akhirnya memberikan pengakuan.

Sebelumnya kabar kedekatan Anya Geraldine dengan Sean Gelael mencuat setelah selebgram cantik itu mengunggah potret sedang ngegym di Instagramnya pada Kamis (13/5/2021) lalu.

Mengenakan jaket pink dengan celana olahraga hitam, Anya terlihat sangat semringah ketika angkat beban. Potret itu kemudian membuat warganet penasaran dengan tempat gym yang dikunjungi Anya.

Ada sebagian warganet yang menyebut bahwa Anya Geraldine melakukan olahraga di rumah pembalap Sean Gelael. Nah, rumor kedekatan Anya dengan Sean akhirnya diluruskan langsung oleh sang pembalap.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Anya di Instagram pada Rabu (19/5/2021). Anya memposting sebuah gambar dirinya sedang berciuman dengan seorang pria yang tak dikenalnya.

"Dalam kolaborasi dengan @stylistfoolish. Teima kasih sudah menggambarku dan saya tidak tahu siapa itu. Karya yang luar biasa," tulis Anya Geraldine di postingannya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak hanya itu, Sean Gelael yang sebelumnya diseret oleh netizen juga memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak menjalin kedekatan dengan Anya.

Sean Gelael komentari postingan Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)
Sean Gelael komentari postingan Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

"Berarti bukan gue yan guys, udah ya hehehe," komentar Sean Gelael di postingan Anya.

Terlepas dari itu, Sean Gelael belum lama ini meriah prestasi di ajang internasional. Bersama dua rekannya Stoffel Vandoome dan Tom Blomqvist, Sean berhasil finis di posisi ketiga pada putaran pertama FIA World Endurance Championship 2021, 6 Hours of Spa-Francorchamps di Sirkuit Spa Francorchamps, Belgia.

Berita Terkait

Berita Terkini