Arena

Potret Latihan Jiujutsu Dikomentari Mesum Warganet, Fina Phillipe Murka

Fina Phillipe semprot dengan warganet.

Arif Budi Setyanto

Potret Fina Philippe. (Instagram/lafinaa)
Potret Fina Philippe. (Instagram/lafinaa)

Bolatimes.com - Presenter olahraga, Fina Philippe, merupakan sosok yang menekuni jiujutsu. Terbukti di akun media sosial Instagramnya, Fina sering membagikan foto-foto sparring jiujutsu.

Salah satu potret sparring jiujutsu yang dibagikan Fina di Instagram, yaitu pada Sabtu (15/5/2021). Dalam potret itu, Fina terlihat melawan seorang pria.

Nah, postingan itu kemudian mengundang reaksi warganet. Mereka membanjiri komentar unggahan Fina dengan nada yang tak senonoh. Hal tersebut lantas membuat Fina murka.

Akibatnya, di postingan yang lain Fina kemudian menyindir warganet yang melontarkan komentar mesum. Fina mengunggah cuplikan podcast-nya dengan Deddy Corbuzier serta mengingatkan para warganet dengan isinya.

Fina Philippe sparring jiujutsu. (Instagram/lafinaa)
Fina Philippe sparring jiujutsu. (Instagram/lafinaa)

"Reminder isi podcast gue sama mas @mastercorbuzier, boleh ditonton lagi biar komen-komen lo semua lebih teredukasi. Jadi jangan kampungan kalo komen," tulisnya.

Nah, dalam cuplikan podcast itu, Fina mengaku sebel dengan komentar para warganet, terutama di akun Instagramnya. Sebab, Fina beranggapan bahwa hal-hal tak senonoh sudah punya wadah tersendiri misalnya di situs dewasa.

"Aku sebel gitu loh. Ada wadah, ada akun-akun yang terkait selain punyaku. (Instagram). Kalau yang waras ngalah, ya berarti nanti sosmedku akan dikuasai orang-orang gila dong, kalau aku ngalah terus," kata Fina di dalam podcast Deddy.

Pada akhirnya, setelah Fina buka suara terkait keresahannya, wanita yang berprofesi sebagai presenter olahraga ini juga dapat banyak dukungan dari warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini