Arena

Rajin Olahraga, Anya Geraldine Ternyata Insecure dengan Bagian Tubuh Ini

Meski sudah rajin olahraga, Anya ternyata kurang pede dengan bagian tubuh ini.

Rauhanda Riyantama

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram Anya Geraldine dikenal sebagai wanita yang gemar olahraga. Bahkan ia dikenal memiliki tubuh seksi idaman banyak wanita.

Tapi diam-diam ternyata Anya pernah merasakan insecure atau tidak percaya diri dengan salah satu titik bagian tubuhnya. 

Dia merasa bagian ini sangat mudah terpengaruh jika terlalu banyak makan. Hal ini terungkan melalui video yang diunggah oleh Dr. Richard Lee melalui akun TikToknya @drrichardlee beberapa waktu lalu. 

Dalam video tersebut, Dr. Richard bertanya kepada Anya apakah Anya pernah merasakan yang namanya insecure terhadap dirinya sendiri. 

"Hai Anya, ini saya lagi bersama Anya Geraldine. Wanita cantik Indonesia, standar wanita cantik Indonesia, eh bukan standart sih. Pokoknya kalau kita tanya wanita cantik Indonesia itu siapa sebutnya Anya Geraldine," kata Dr. Richard dalam video tersebut. 

"Saya pengen tanya, Anya Geraldine pernah insecure nggak? ," ujarnya. 

Anya pun menjawab bahwa dirinya sering sekali merasakan insecure. "Sering deh kayaknya hampir tiap hari," ujar Anya. 

Dr. Richard pun merasa tidak percaya bahwa seorang Anya Geraldine sering merasa insecure. "Masa sih cantik begini merasa insecure? Insecurenya kayak gimana?," tanya Dr. Richard.

"Misalnya kayak, oh makan gw kebanyakan terus perut gw agak-agak buncit. Terus ngerasa lagi beruntusan banyak sih dok," kata Anya. 

Hal ini pun sontak membuat netizen bingung. Pasalnya, sosok wanita yang selalu tampil cantik dan seksi ini masih sering merasakan insecure terhadap dirinya sendiri. 

"Cantek kek gitu kok insecure. Macam mana dengan emak ini dok," @emaksemuaorang.

"Padahal menurut aku udah sempurna begitu bagaimana dengan aku yang kayak begini," @user891760424746.

"Secantik Anya aja bisa insekyur, gimana aku," @pokoknyasindi.

"Anya juga manusia dok,"@ounie93. 

"Et buset dah,"@fhia. 

Berita Terkait

Berita Terkini