Arena

Dibanjiri Pujian Netizen, Ini Aksi Mulia McGregor ke Orang Tak Mampu

Dirinya memutuskan untuk memberi manfaat untuk orang-orang di Irlandia.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Conor McGregor. (@thenotoriousmma/Instagram)
Conor McGregor. (@thenotoriousmma/Instagram)

Bolatimes.com - Petarung UFC, Conor McGregor terkenal brutal saat di luar ring. Namun, aksi sosial yang dilakukannya baru-baru ini menepis anggapan negatif itu padanya. Pasalnya, petarung berjuluk The Notorius ini tengah membangun rumah bagi tunawisma di Dublin, Irlandia.

Conor McGregor turut membagikan perkembangan pembangunan rumahnya melalui akun Instagram @thenotoriousmma. McGregor mengaku telah membangun delapan rumah yang hampir selesai. Selain itu, terdapat tiga rumah bagi keluarga yang saat ini berada di Ibu Kota Irlandia karena tak mampu membeli rumah.

Foto yang dibagi di jejaring instagramnya mendapat banyak pujian netizen. Ada akun @nathanielwood, “kamu adalah legenda,” tulis di komentar. Adapun @kiefercrosbie_mma, “Juara,”

Sementara akun @pmontes21 menilai aksi positifnya itu lebih baik dari  atlet tinju Amerika Serikat (AS) Floyd Mayweather yang lebih memilih membeli mobil. Dia menulis “Mayweather memancarkan mobil, anda memancarkan cinta kepada orang-orang,”.

 

Atlet 30 tahun itu lahir di tengah keluarga kelas pekerja dari Crumlin, pinggiran ibu kota Irlandia. Bekerja sebagai tukang ledeng sebelum menjadi atlet kaya raya, dirinya memutuskan untuk bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di Irlandia.

McGregor secara resmi mengundurkan diri dari olahraga bela diri campur pada 26 Maret 2019 lalu setelah dipermalukan petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Seperti menjilat ludah sendiri McGregor memutuskan akan kembali berlaga di Octagon seperti yang dikemukakan di jejaring sosial Twitter-nya.

Publik meyakini McGregor masih menyimpan dendam atas kekalahannya di Octagon pada Oktober 2018 lalu. Keputusannya berhenti dari olahraga tersebut dinilai hanya mencari sensasi belaka.

Berita Terkait

Berita Terkini