Intip Yuk Si Seksi Elina Svitolina, Petenis yang Ketagihan Foto Pose Syur

Kok bisa ya ketagihan foto pose syur.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Kamis, 09 Mei 2019 | 20:00 WIB
Petenis cantik ranking enam dunia, Elina Svitolina doyan foto pose syur. [@elisvitolina / Instagram]

Petenis cantik ranking enam dunia, Elina Svitolina doyan foto pose syur. [@elisvitolina / Instagram]

Bolatimes.com - Petenis putri ranking enam dunia, Elina Svitolina kembali jadi perhatian. Setelah digosipkan dekat dengan petenis Prancis, Gael Monfils, dara cantik nan seksi ini belum lama ini disebut terlibat dalam sesi pemotretan syur untuk majalan dewasa Ukraina.

Petenis yang telah memenangkan enam gelar tunggal WTA ini menghiasi di halaman depan dengan tampilan seksi abis berpose membawa raket sambil mempertontonkan tato harimau yang melekat di pahanya.

Tak hanya sekali saya berpose syur, dara 24 tahun kelahiran Odessa, Ukraina ini juga melakukan pose lain yang tak kalah panas di dalam majalah tersebut. Salah satunya yakni pose berdiri menyandar berlatar lemari loker dengan bagian dada hanya tertutup jaket jeans dan celana dalam warna hitam.

Baca Juga: Mewek Seperti Bayi, Ini Momentum Pochettino Menangis Hingga Sujud Syukur

Dilansir dari naijaroko, petenis yang tengah naik daun ini mengaku senang melakoni sesi foto tersebut. Ia bahkan tak menampik ingin melakukannya lagi.

"Pernahkah saya melakukan ini sebelumnya? Belum, ini merupakan yang pertama," ungkapnya.

"Tim pemotretan di sini bekerja sangat baik dan membuat saya nyaman, dan ya saya tidak masalah jika harus melakukan pemotretan seperti ini lagi," tambahnya.

Baca Juga: Beri Selamat Spurs dan Liverpool, Inisial W Ini Banjir Dukungan Netizen

Nah, buat yang penasaran seberapa seksi sih si cantik Elina ini, yuk intip deretan fotonya. 

 

 

Baca Juga: Tak Mau Ambil Risiko, Arsenal Siap Main Bertahan di Kandang Valencia

 

 

Baca Juga: Pelatih Ajax Kecewa Gagal Lolos ke Final Liga Champions 2018/2019

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB

Pebalap Alex Rins dan Fabio Quartararo mengakui, bahwa mereka kesulitan ketika berpacu di trek basah, pada sesi latihan bebas (FP) MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2024).

arena | 09:29 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kecewa karena tak bisa tampil maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar, yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, pada Jumat, (8/3/2024).

arena | 13:02 WIB

Sejumlah pebalap MotoGP, mulai dari sang juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marc Marquez (Gresini Racing) optimistis memulai musim 2024.

arena | 08:43 WIB

Pengumuman tersebut, disampaikan langsung tim Ducati Corse melalui media sosial X (Twitter) beberapa hari jelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar akhir pekan ini.

arena | 09:39 WIB

Hal tersebut, jelas menjadi kabar baik bagi tim pabrikan asal Jepang itu menjelang balapan perdana MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada Maret mendatang.

arena | 10:51 WIB

Pebalap Jorge Martin mengaku siap tancap gas untuk menjadi penantang sang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP 2024.

arena | 10:26 WIB

Dua pebalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk memulai balapan di MotoGP 2024. Adapun balapan perdana akan digelar di Sirkuit Internasional Lusail, dalam jadwal MotoGP Qatar 2024 dimulai pada 8-10 Maret.

arena | 08:32 WIB

Nama pebalap Fabio Di Giannantonio disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi 'kuda hitam' atau pesaing yang harus diwaspadai untuk merebut posisi sebagai yang tercepat di MotoGP 2024.

arena | 07:53 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin menyatakan, bahwa dirinya semakin termotivasi untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2024, sementara Franco Morbidelli tak sabar ingin lebih mengenal motor Desmosedici GP24 di musim ini.

arena | 07:38 WIB

Brad Binder menyatakan, bahwa dirinya semakin percaya diri bisa tampil kompetitif pada gelaran MotoGP 2024. Pebalap andalan Red Bull KTM itu juga yakin bisa bersaing ketat dengan para pebalap top lainnya di MotoGP 2024 nanti.

arena | 15:57 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menilai, tim masih perlu meningkatkan performa motor Yamaha M1 agar bisa tampil lebih kompetitif.

arena | 14:56 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sukses mempertahankan dominasinya untuk memimpin selama dua hari tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusai, pada 19-20 Februari.

arena | 14:35 WIB
Tampilkan lebih banyak