Minta Perhatiin Bahunya, Pose Push Up Nabila Putri Bikin Mata Pecah Fokus

Nabila Putri minta warganet perhatiin bahunya yang pernah dislokasi, malah pada pecah fokus.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 01 Mei 2019 | 18:00 WIB
Nabila Putri. [@nabilabylla / Instagram]

Nabila Putri. [@nabilabylla / Instagram]

Bolatimes.com - Sosok Nabila Putri karib dikenal sebagai salah satu aktris serba bisa. Beberapa waktu lalu, dara cantik yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu sempat bikin warganet melongo hingga pecah fokus lantaran unggahan foto di Instagramnya saat olahraga.

Putri pejabat yang namanya mulai dikenal lewat program acara Police 86 di Trans TV tersebut belakangan makin melebarkan kariernya. Tak hanya di dunia akting, dara cantik kelahiran Purwokerto 6 November 1990 itu kini juga tengah laris sebagai presenter.

Siapa sangka dengan suaranya yang serak-serak basah ditambah aksinya yang kocak, membuat nama Nabila makin berkibar sebagai presenter.

Baca Juga: Ngilu Banget, Aksi Bek India Ini Selamatkan Gawang dari Gol Berakhir Tragis

Nah selain kariernya yang makin melebar, Nabila ternyata juga dikenal sebagai sosok yang punya beragam hobi. Mulai dari geber motor hingga olahraga boxing, selancar dan fitnes.

Baru-baru ini, dara cantik bernama lengkap Athina Nabila Elmias sempat bikin warganet melongo nelen ludah. Gegaranya unggahan foto di akun Instagramnya yang bikin ngga kukuh.

Beberapa waktu lalu, Nabila mengunggah foto saat melakukan aktivitas fitnes. Mengenakan pakaian olahraga warna abu-abu, Nabila berpose seperti push up dengan bertumpu pada sebatang besi.

Baca Juga: Khawatirkan Trio Maut Liverpool, Valverde Punya Strategi Jitu

Foto tersebut disertai keterangan kocak dimana para warganet diminta untuk memperhatikan bahu kanan kirinya yang tak simetris. Presenter cantik itu menjelaskan bahwa penyebab bahunya tak simetris itu lantaran pernah mengalami dislokasi waktu melakoni pertandingan nasional.

"Coba perhatiin bahu kanan kiri aku ga simetris ya ,jadi sempet dislokasi bahu waktu pertandingan nasional, cara memperbaikiny lagi ya dengan cara rutin melatih bagian tangan tanpa perlu memaksakan beban yg berlebihan, dl ak ga bs pushup sama sekali, ga boleh nyerah terus dilatih dan skrang udah bs ngelakuin 10reps," tulisnya.

"YAP, terbaca sederhana, tapi paling penting buat aku itu jadiin olahraga as lifestyle bkn cm kebutuhan untuk kurus. Boxing salah satu kesukaanku, tp di suruh tanding ,aku lebih memilih melawan Chris John daripada kamu. Kamu senyum aja aku uda KO ronde pertama. Lemah aku tuh," lanjut keterangannya.

Baca Juga: Sahabat Ezra Walian Ini Ukir Tiga Rekor Sekaligus Usai Bawa AJax Menang

Namun, tak sedikit dari para warganet yang matanya pecah fokus saat memperhatikan bahu Nabila. Beberapa di antaranya justru terkagum-kagum melihat tubuhnya yang seksi banget.

Seperti yang ditulis oleh @ariani_yunita: "lama ga keliatan di TV, ka @nabilabylla seksi bgt skrng, bodynya mauuuukk akuuu.

@ismaatlssy: "@mitradaulay badan begini bole," disertai emoticon ketawa.

Baca Juga: Ambisi Pemain PSM Makassar Bela Timnas Indonesia

@hendra_lek: Mau komen tp lg gk fokus...

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin merebut pole position perdana pada MotoGP 2024, usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Qatar.

arena | 09:46 WIB

Pebalap Alex Rins dan Fabio Quartararo mengakui, bahwa mereka kesulitan ketika berpacu di trek basah, pada sesi latihan bebas (FP) MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2024).

arena | 09:29 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengaku kecewa karena tak bisa tampil maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar, yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, pada Jumat, (8/3/2024).

arena | 13:02 WIB

Sejumlah pebalap MotoGP, mulai dari sang juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marc Marquez (Gresini Racing) optimistis memulai musim 2024.

arena | 08:43 WIB

Pengumuman tersebut, disampaikan langsung tim Ducati Corse melalui media sosial X (Twitter) beberapa hari jelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar akhir pekan ini.

arena | 09:39 WIB

Hal tersebut, jelas menjadi kabar baik bagi tim pabrikan asal Jepang itu menjelang balapan perdana MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar pada Maret mendatang.

arena | 10:51 WIB

Pebalap Jorge Martin mengaku siap tancap gas untuk menjadi penantang sang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP 2024.

arena | 10:26 WIB

Dua pebalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku tak sabar untuk memulai balapan di MotoGP 2024. Adapun balapan perdana akan digelar di Sirkuit Internasional Lusail, dalam jadwal MotoGP Qatar 2024 dimulai pada 8-10 Maret.

arena | 08:32 WIB

Nama pebalap Fabio Di Giannantonio disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi 'kuda hitam' atau pesaing yang harus diwaspadai untuk merebut posisi sebagai yang tercepat di MotoGP 2024.

arena | 07:53 WIB

Pebalap tim Prima Pramac, Jorge Martin menyatakan, bahwa dirinya semakin termotivasi untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2024, sementara Franco Morbidelli tak sabar ingin lebih mengenal motor Desmosedici GP24 di musim ini.

arena | 07:38 WIB

Brad Binder menyatakan, bahwa dirinya semakin percaya diri bisa tampil kompetitif pada gelaran MotoGP 2024. Pebalap andalan Red Bull KTM itu juga yakin bisa bersaing ketat dengan para pebalap top lainnya di MotoGP 2024 nanti.

arena | 15:57 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menilai, tim masih perlu meningkatkan performa motor Yamaha M1 agar bisa tampil lebih kompetitif.

arena | 14:56 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia sukses mempertahankan dominasinya untuk memimpin selama dua hari tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusai, pada 19-20 Februari.

arena | 14:35 WIB
Tampilkan lebih banyak