Arena

Minta Perhatiin Bahunya, Pose Push Up Nabila Putri Bikin Mata Pecah Fokus

Nabila Putri minta warganet perhatiin bahunya yang pernah dislokasi, malah pada pecah fokus.

Galih Priatmojo

Nabila Putri. [@nabilabylla / Instagram]
Nabila Putri. [@nabilabylla / Instagram]

Bolatimes.com - Sosok Nabila Putri karib dikenal sebagai salah satu aktris serba bisa. Beberapa waktu lalu, dara cantik yang kini lebih dikenal sebagai presenter itu sempat bikin warganet melongo hingga pecah fokus lantaran unggahan foto di Instagramnya saat olahraga.

Putri pejabat yang namanya mulai dikenal lewat program acara Police 86 di Trans TV tersebut belakangan makin melebarkan kariernya. Tak hanya di dunia akting, dara cantik kelahiran Purwokerto 6 November 1990 itu kini juga tengah laris sebagai presenter.

Siapa sangka dengan suaranya yang serak-serak basah ditambah aksinya yang kocak, membuat nama Nabila makin berkibar sebagai presenter.

Nah selain kariernya yang makin melebar, Nabila ternyata juga dikenal sebagai sosok yang punya beragam hobi. Mulai dari geber motor hingga olahraga boxing, selancar dan fitnes.

Baru-baru ini, dara cantik bernama lengkap Athina Nabila Elmias sempat bikin warganet melongo nelen ludah. Gegaranya unggahan foto di akun Instagramnya yang bikin ngga kukuh.

Beberapa waktu lalu, Nabila mengunggah foto saat melakukan aktivitas fitnes. Mengenakan pakaian olahraga warna abu-abu, Nabila berpose seperti push up dengan bertumpu pada sebatang besi.

Foto tersebut disertai keterangan kocak dimana para warganet diminta untuk memperhatikan bahu kanan kirinya yang tak simetris. Presenter cantik itu menjelaskan bahwa penyebab bahunya tak simetris itu lantaran pernah mengalami dislokasi waktu melakoni pertandingan nasional.

"Coba perhatiin bahu kanan kiri aku ga simetris ya ,jadi sempet dislokasi bahu waktu pertandingan nasional, cara memperbaikiny lagi ya dengan cara rutin melatih bagian tangan tanpa perlu memaksakan beban yg berlebihan, dl ak ga bs pushup sama sekali, ga boleh nyerah terus dilatih dan skrang udah bs ngelakuin 10reps," tulisnya.

"YAP, terbaca sederhana, tapi paling penting buat aku itu jadiin olahraga as lifestyle bkn cm kebutuhan untuk kurus. Boxing salah satu kesukaanku, tp di suruh tanding ,aku lebih memilih melawan Chris John daripada kamu. Kamu senyum aja aku uda KO ronde pertama. Lemah aku tuh," lanjut keterangannya.

Namun, tak sedikit dari para warganet yang matanya pecah fokus saat memperhatikan bahu Nabila. Beberapa di antaranya justru terkagum-kagum melihat tubuhnya yang seksi banget.

Seperti yang ditulis oleh @ariani_yunita: "lama ga keliatan di TV, ka @nabilabylla seksi bgt skrng, bodynya mauuuukk akuuu.

@ismaatlssy: "@mitradaulay badan begini bole," disertai emoticon ketawa.

@hendra_lek: Mau komen tp lg gk fokus...

Berita Terkait

Berita Terkini