Arena

Sinisuka Ginting Gagal Revans Hadapi Kento Momota di Final Singapore Open

Anthony Sinisuka Ginting gagal kalahkan rivalnya Kento Momota di final Singapore Open 2019.D

Galih Priatmojo

Anthony Sinisuka Ginting gagal meraih gelar di Singapore Open 2019 setelah kalah dari Kento Momota lewat rubber game. [THEODORE LIM / AFP]
Anthony Sinisuka Ginting gagal meraih gelar di Singapore Open 2019 setelah kalah dari Kento Momota lewat rubber game. [THEODORE LIM / AFP]

Bolatimes.com - Anthony Sinisuka Ginting gagal melakukan revans atas rivalnya Kento Momota setelah takluk di partai final Singapore Open, Minggu (14/4/2019).

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Ginting sempat unggul di set pertama dengan skor 21-10.

Namun, Kento Momota yang jadi unggulan pertama berhasil membalikkan keadaan. Sempat melakukan perlawanan sengit, Ginting akhirnya menyerah di gim kedua dengan skor 19-21. Pertandingan pun berlanjut dengan rubber set.

Di gim ketiga, nyaris seperti skenario di gim kedua, Ginting yang sempat unggul akhirnya takluk dari Kento dengan skor 13-21.

Anthony Sinisuka Ginting pun gagal melakukan revans setelah pada pertemuan terakhir di Indonesia Masters 2019 juga kalah dari Kento dengan dua set langsung 9-21 dan 10-21.

Kekalahan Ginting pun menutup kegagalan wakil Indonesia meraih gelar di ajang Singapore Open 2019.

Sebab sebelumnya di partai final ganda putra, wakil Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga takluk dari wakil Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda dalam waktu 51 menit. 

Berita Terkait

Berita Terkini