Arena

Sabet Penghargaan Tingkat Asia, Pelatih Muhammad Zohri Diundang ke Qatar

Keduanya dinilai telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi untuk Indonesia dan Asia.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Pelatnas Atletik Indonesia, Eni Nuraeni,saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (15/11/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]
Pelatih Pelatnas Atletik Indonesia, Eni Nuraeni,saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (15/11/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Berita bahagia datang dari induk cabang olahraga atletik Indonesia, PB PASI. Dua pengurusnya, Tigor Tanjung yang menjabat sekjen PB PASI, dan Eni Nuraeni Martodihardjo yang menjabat sebagai pelatih, mendapat apresiasi tinggi dari Asosiasi Atletik Asia (AAA).

Tigor menyabet penghargaan sebagai Sekjen Federasi Atletik Terbaik Asia 2019. Sedangkan Eni Nuraeni yang melatih Lalu Muhammad Zohri di nomor lari jarak pendek dinobatkan sebagai Pelatih Atletik Terbaik Asia 2019.

Penghargaan itu akan diserahkan kepada keduanya dalam acara AAA Gala Awards 2019. Rencananya acara tersebut akan berlangsung di Wyndham Grand Regency Hotel, Al Qasr Ball Room, Doha, Qatar pada 20 April mendatang.

Presiden Asosiasi Atletik Asia (AAA), Dahlan Al Hamad menyebut Tigor dan Eni Nuraeni pantas mendapat penghargaan tersebut. Keduanya dinilai telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi untuk Indonesia dan Asia.

 

"Penghargaan ini adalah kesaksian dari kerja keras dan dedikasi Anda. Anda telah bekerja tanpa pamrih untuk membawa kemenangan kepada negara Anda dan Asia," kata Dahlan Al Hamad dalam surat yang disebarkan PB PASI, Selasa (9/4/2019).

"Saya berharap dapat menyambut Anda dan merayakan penghargaan ini di Gala Awards," sambungnya.

Acara AAA Gala Awards 2019 akan berlangsung sehari sebelum Kejuaraan Asia Atletik 2019 bergulir. Dalam kejuaraan yang menjadi ajang kualifikasi pertama menuju Olimpiade 2020 itu, Indonesia menurunkan 10 atlet yang terdiri delapan putra dan dua putri.

Suara.com/Arief Apriadi

Berita Terkait

Berita Terkini