Arena

Pelatih Vamos Mataram Ungkap Kunci Kemenangan Lawan BTS Surabaya

Faktor ini menjadi kunci kemenangan Vamos Mataram melawan BTS Surabaya di final four Pro Futsal League (PFL) 2019.

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Pelatih Vamos Mataram, Reza Falahzadeh usai pertandingan melawan BTS Surabaya di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (30/3/2019) [Irwan Febri Rialdi/Bolatimes.com]
Pelatih Vamos Mataram, Reza Falahzadeh usai pertandingan melawan BTS Surabaya di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (30/3/2019) [Irwan Febri Rialdi/Bolatimes.com]

Bolatimes.com - Pelatih Vamos Mataram, Reza Falahzadeh menyebut kemenangan timnya melawan BTS Surabaya adalah berkat motivasi yang dimiliki timnya.

Vamos Mataram berhasil menakulkan BTS Surabaya di babak final four Pro Futsal League (PFL) 2019 di Gor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (30/3/2019). Tim wakil Mataram, Nusa Tenggara Barat itu menang dengan skor meyakinkan, 6-2 dari BTS.

Pada laga tersebut, Vamos Mataram sebenarnya mendapat perlawanan sengit dari BTS Surabaya di babak pertama, mereka unggul tipis 3-2. Akan tetapi memasuki babak kedua, permainan mulai berubah di babak. Vamos mengamuk dan menambah keunggulan menjadi 6-2.

Reza Falahzadeh pun mengaku Vamos Mataram menang berkat motivasi yang dimiliki oleh timnya. Padahal dari segi pemain, BTS memiliiki skuat yang bagus dan berpengalaman. Bahkan beberapa pemain dari tim wakil Surabaya itu juga merupakan mantan pemain dari Vamos.

"Tapi kami tidak bisa senang pertandingan hari ini. Karena ada pertandingan penting esok hari. Lawan kami Bintang Timur Surabaya memiliki skuat yang bagus, lebih berpengalaman dan juga merupakan eks pemain dari Vamos Mataram," kata Reza Falahzadeh usai pertandingan.

"Tetapi kami memiliki motivasi, kami memiliki pemain yang memiliki masa depan yang baik untuk masa depan futsal Indonesia dan Vamos," sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, Vamos Mataram melaju ke partai final PFL 2019 melawan Black Steel Manokwari. Laga pamungkas itu akan dihelat di Gor UNY pada Minggu (31/3/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini