Arena

Bungkam BTS Surabaya, Vamos Mataram Melangkah ke Final PFL 2019

Vamos Mataram unggul dengan skor 6-2 dari BTS Surabaya.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Para pemain Vamos Mataram merayakan gol ke gawang BTS Surabaya pada babak final four PFL 2019 di Gor UNY pada Sabtu (30/3/2019) [instagram.com/vamosfcmataram]
Para pemain Vamos Mataram merayakan gol ke gawang BTS Surabaya pada babak final four PFL 2019 di Gor UNY pada Sabtu (30/3/2019) [instagram.com/vamosfcmataram]

Bolatimes.com - Vamos Mataram berhasil mengamankan tiket final setelah mengalahkan BTS Surabaya pada babak final four Pro Futsal League (PFL) 2019 di Gor Universitas Negeri Yogyakarta pada Sabtu (30/3/2019). Vamos unggul dengan skor 6-2 dari BTS.

Vamos Mataram langsung bermain menekan sejak menit awal, para pemain Vamos pun beberapa kali menciptakan peluang dengan menggempur gawang BTS Surabaya.

Permainan apik para pemain Vamos membuat BTS hampir tanpa peluang di awal babak pertama. Mereka hanya mengandalkan skema serangan balik untuk membongkar pertahanan Vamos.

Gol pembuka Vamos pun berhasil diciptakan berkat aksi individu dari Marvin Alexa melalui serangan baliknya. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Vamos.

Tertinggal satu gol membuat BTS Surabaya mulai panas. Meski terus mendapat tekanan dari Vamos Mataram. Tim wakil Surabaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sontekan dari Andri Kustiawan.

Setelahnya kedua tim bermain lebih hati-hati, akn tetapi Vamos berhasil membalikkan keadaan lewat Ali Abedin. Skor berubah menjadi 2-1.

Tertinggal, BTS tak mengendorkan serangan. Mereka justru menekan Vamos. Tapi petaka justru terjadi, Vamos Mataram mencetak gol ketiganya lewat sepakan Dennis Bawana, Vamos unggul 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Vamos Mataram justru semakin menggila. Mereka membuat laga berakhir dengan skor akhir 6-2. Tiga gol tambahan Vamos diciptakan oleh Al Fajri dan Ali Abedin.

Dengan hasil tersebut, Vamos Mataram akan berjumpa dengan Black Steel Manokwari di partani final PFL 2019 di Gor UNY pada Minggu (31/3/2019). Sementara tempat ketiga akan direbutkan oleh SKN Kebumen dengan BTS Surabaya.

Berita Terkait

Berita Terkini