Arena

Ungkap Rahasia Kekuatannya dari Allah, Khabib Dipuji Bintang Real Madrid

Khabib Nurmagomedov dipuji bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Galih Priatmojo

Juara ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengangkat sabuk juara pada tiba di Makhachkala pada 8 Oktober 2018. (Vasily Maximov/AFP)
Juara ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengangkat sabuk juara pada tiba di Makhachkala pada 8 Oktober 2018. (Vasily Maximov/AFP)

Bolatimes.com - Sosok Khabib Nurmagomedov kini menjelma jadi selebritas. Petarung UFC asal Rusia itu selain tangguh di arena oktagon juga pribadi yang religius. Ia bahkan secara terang-terangan mengungkap rahasia kekuatannya yang berasal dari Allah. Ucapannya itupun dipuji bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Khabib Nurmagomedov mendadak jadi pusat perhatian usai melakoni pertarungan penuh drama menghadapi Conor McGregor. Dalam perebutan gelar juara kelas ringan itu, Khabib yang sempat mendapat intimidasi sebelum laga, akhirnya mampu membungkam McGregor yang memang dikenal arogan nan bermulut besar.

Sayangnya, kemenangan Khabib atas McGregor dicederai insiden di luar oktagon yang membuat kedua petarung UFC itu diganjar hukuman tak boleh menggelar pertarungan di Kawasan Nevada, Amerika Serikat.

Padahal, kabarnya, Khabib tengah mendapat tantangan dari petarung anyar Amerika Serikat yakni Ben Askren. Askren sebelumnya baru saja menjalani pertarungan perdananya dengan manis usai mampu mengalahkan Robbie Lawler.

Jika pertarungan Askren dan Khabib bisa terwujud bukan tidak mungkin ini bakal jadi laga yang menghebohkan, apalagi pertarungan keduanya bakal diwarnai sentimen negara masing-masing yang diketahui memang tengah bersaing sejak masa perang dingin.

Terlepas dari rumor tersebut, Khabib beberapa waktu lalu mengunggah foto dan keterangan yang tak kalah sentimentil. Lewat akun Instagramnya, Khabib mengungkapkan rahasia kekuatannya di atas oktagon. Ia menyebut bahwa tiada kekuatan selain dari Allah.

"Mereka seringkali tak mengerti bahwa kekuatan itu tidak terletak pada otot tetapi Allah yang Maha Besar," tulisnya disertai foto saat ia melakukan gerakan berdoa di atas Oktagon.

Unggahan Khabib itupun mendapat ribuan komentar positif. Salah satunya dari salah satu bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Di kolom komentar, pesepakbola asal Prancis itu memuji sikap yang ditunjukkan oleh Khabib.

"Itulah sang juara," tulisnya.

Komentar Karim Benzema itupun dibalas dan mendapat respons positif dari netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini