Arena

Tak Hanya Andal di Lapangan, Neymar Juga Jago Main Game Online

Neymar ternyata gemar main gameCounter Strike: Global Offensive (CS:GO).

Rauhanda Riyantama

Neymar jago main Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). (YouTube/rmfans.info)
Neymar jago main Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). (YouTube/rmfans.info)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Júnior alias Neymar ternyata gemar main game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Tak sekadar bisa, malah ia jagoan di game First Person Shooter (FPS) ini.

Dalam sebuah postingannya di akun Instagram pribadinya, Neymar menunjukkan kemampuannya di game CS:GO. Ia unjuk gigi kemampuannya dalam menembak.

Lebih hebatnya, ia mampu membalik keadaan seorang diri hanya dengan HP (nyawa) sisa tujuh dari total 100. Neymar mampu membantai empat lawannya sebelum ke bom site.

Bahkan ia masih bisa bertahan dan berjaga-jaga sebelum menghabisi sisa lawannya. Neymar pun menang dengan agregat 5 vs 1.

Apa senjata andalan Neymar di CS:GO saat terdesak? Jawabannya adalah AWP. Pemain sepak bola asal brasil ini nampak lincah memainkan AWP. ''AWP on FIRE,'' tulis Neymar di akun Instagram @neymarjr.

Dalam permainan ini, Neymar tak sendirian. Ia bermain bersama beberapa pemain sepak bola lainnya. Antara lain Gabriel Jesus, Lucas Lima, dan Bruno Agnello.

Terlihat di antara pemain sepak bola, ada juga yang jago main game online seperti CS:GO ini. Mungkin Neymar bisa membentuk tim eSports bersama teman-temannya?

Hitekno/Agung Pratnyawan

Berita Terkait

Berita Terkini