Arena

Orang Kaya Mah Bebas! Floyd Mayweather Jr Pamerkan 41 Jam Tangan Mewahnya

Floyd Mayweather Jr mengatakan bisa memakai jam tangan yang berbeda setiap harinya jika tengah berlibur.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)
Floyd Mayweather Jr saat menghadiri konferensi pers setelah duelnya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa pada 1 Januari 2019 (Toshifumi Kitamura/AFP)

Bolatimes.com - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr menunjukkan koleksi 41 jam tangan mewahnya lewat video yang ia unggah di Instagram pribadinya. Menariknya, petinju yang berjuluk The Money itu mengatakan bisa memakai jam tangan yang berbeda setiap harinya jika tengah berlibur.

Belum lama ini Floyd Mayweather Jr berhasil mengalahkan kickboxer asal Jepang, yakni Tenshin Nasukawa dalam duel ekshibisi di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, pada Senin (31/12/2018).

Dinukil dari The Sun, Mayweather diyakini mendapatkan uang sebesar 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun dari duelnya melawan Tenshin Nasukawa di malam pergantian tahun tersebut.

Menjadi petinju profesional dengan penghasilan yang sangat fantastis, tentu tak sulit bagi Floyd Mayweather Jr untuk membeli apa saja yang ia inginkan. Mayweather bahkan sampai dikenal menjadi sosok yang sombong karena sering memperlihatkan kemewahan hidupnya kepada publik.

Terbaru pada Kamis (10/1/2019), Floyd Mayweather Jr menunjukkan koleksi jam tangan mewahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut Mayweather memperlihatkan 3 koper yang berisi 41 koleksi jam tangan mewahnya yang bertatahkan berlian.

Koleksi jam tangan mewah Mayweather itu disebut bernilai lebih dari 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 286 miliar. Bahkan barang favoritnya saja bisa bernilai 14 juta poundsterling atau sekitar Rp 250 miliar.

Menariknya dalam video tersebut, Floyd Mayweather Jr mengatakan bisa memakai jam tangan yang berbeda setiap harinya jika ia pergi berlibur selama 30 hari. Itu berarti ia akan membawa 30 jam tangan. Tak cukup di situ, ia bahkan akan membawa 10 jam tangan lagi andai masa liburannya ditambah 10 hari.

''Ketika saya pergi berlibur selama 30 hari, saya membawa 30 jam tangan. Tetapi Anda tahu apa yang gila, jika kita menambahkan 10 hari lagi, saya mengambil 10 jam tangan lagi,'' jelas Floyd Mayweather Jr di videonnya yang dikutip oleh The Sun.

Pada saat itu juga ia mengeluarkan koleksi satu jam tangannya lagi yang memiliki harga 18 juta dolar atau sekitar Rp 252 miliar. Mayweather juga melempar beberapa tumpuk uang di kasurnya.

Pada tahun 2018, Floyd Mayweather Jr memang menjadi olahragawan terkaya di dunia dengan mengumpulkan uang sebesar 225 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,03 triliun.

Terkait jam tangan mewahnya, Mayweather juga menjelaskan bahwa ada jam tangan langka yang diberikan oleh lembaga Las Vegas, MGM Grand yang juga memberikannya supercar Bugatti. Pemberian tersebut ketika ia bertanding melawan Marcos Maidana.

Berita Terkait

Berita Terkini