Arena

Tak Mau Kalah, McGregor Tantang Tenshin Nasukawa Bertarung

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah unggahan di Twitter pribadinya, Selasa (7/1/2019).

Rauhanda Riyantama

Conor McGregor. (@thenotoriousmma/Instagram)
Conor McGregor. (@thenotoriousmma/Instagram)

Bolatimes.com - Tak ingin kalah dengan Floyd Mayweather, baru-baru ini petarung UFC Conor McGregor juga ingin menantang petarung asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah unggahan di Twitter pribadinya, Selasa (7/1/2019).

Seperti diketahui, Mayweather sebelumnya berhasil mengalahkan Nasukawa dalam sebuah pertarungan tinju. Dari pertarungan itu, diyakini ia mendapatkan uang sekitar 13 juta dolar atau sekitar Rp 183 miliar.

Berbeda dari Mayweather, McGregor justru ingin bertarung dalam olahraga bela diri campuran. "Saya ingin pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa dalam pertarungan bela diri campuran," tulis McGregor di akun Twitternya.

''Silakah atur jadwal sebelum musim panas ini,'' sambungnya.

Tantangan Conor McGregor pada Tenshin Nasukawa. (Twitter/@TheNotoriousMMA)
Tantangan Conor McGregor pada Tenshin Nasukawa. (Twitter/@TheNotoriousMMA)

 

Namun sayang, keinginan pertarung asal Irlandia itu nampaknya sedikit mendapat ganjalan. Pasalnya ia saat ini sedang berada dalam situasi yang tak jelas.

McGregor harus menjalani sidang pengadilan pada 29 Januari 2019 mendatang sebagai buntut perilakunya di dalam dan luar octagon pasca pertarungan kontra Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini