Keren, Anak Nia Ramadhani Juara Gymnastic di Luar Negeri

Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena sukses menjuarai kejuaraan gymnastic level 1 di Bangkok.

Senin, 26 November 2018 | 20:00 WIB
Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).

Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).

Bolatimes.com - Prestasi membanggakan diraih oleh Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut sukses menorehkan prestasi pada kejuaraan gymnastic level 1 di Bangkok, Thailand, Sabtu (24/11/2018).

Mikhayla menjadi satu wakil dari British School Jakarta yang terbang ke Bangkok untuk berlomba di ajang gymnastic di Bangkok. Melawan beberapa wakil dari tuan rumah seperti Suphanburi dan NIST International School (Bangkok), anak Nia Ramadhani sukses menyabet satu penghargaan.

Keberhasilan Mikhayla dalam menjuarai lomba gymnastic diungkap oleh sang ayah melalui Instagram pribadinya. Ardi Bakrie mengaku sangat bangga terhadap buah hatinya tersebut.

Baca Juga: Ungkapan Ranieri Usai Bawa Kemenangan Perdana untuk Fulham

''Papa is so proud of you, Kaka Mikhayla (love)... Yeay British School Jakarta won 1st place in level 1 Gymnastic in Bangkok,'' tulis Ardi Bakrie.

Unggahan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).
Unggahan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).

Selain itu, kesuksesan Mikhayla dalam memenangkan gymnastic level 1 sendiri turut diwarnai dengan beberapa ketakukan dari Nia Ramadhani. Pasalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie terbang ke Bangkok, Thailand, seorang diri.

"Jadi sekarang kita udah on the way ke airport karena kita akan berangkat ke Bangkok, untuk Gymnastic Competition-nya Mikhayla. Mikha mau kompetisi di Bangkok," ujar Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories-nya.

Baca Juga: Drogba: Cristiano Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d'Or 2018

Sebagai ibu, tentu muncul rasa khawatir dalam diri Nia Ramadhani melihat Mikhayla akan melakukan semuanya sendiri selama berada di negara orang. Terlebih, usia Mikha saat ini baru menginjak enam tahun.

"Si kakak mau kompetisi di Bangkok, gemes banget. Naik pesawat sendiri, nginep semua sendiri, Bismillah.. Kok mamanya yg deg2an, die biasa ajeee," kata Nia di unggahan selanjutnya.

Walau begitu, Nia Ramadhani akhirnya menyusul ke Bangkok untuk mengawasi Mikhayla. Ditemani seorang sahabatnya, Nia terbang ke Thailand dengan penerbangan berbeda. Wanita berparas jelita itu pun masih sempat menemani Mikha sarapan sebelum berkompetisi, ''Done breakfast, ready?,'' kata Nia Ramadhani kepada Mikha.

Baca Juga: 3 Komentar 'Konyol' Edy Rahmayadi Selama Jadi Ketum PSSI

Insta Story Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie).
Insta Story Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie).

Namun, kekhawatiran Nia Ramadhani akhirnya dibayar lunas dengan apa yang didapat oleh Mikhayla. Dengan prestasi saat ini, bukan tak mungkin gadis enam tahun itu akan menjadi atlet tumpuan Indonesia di masa depan.

Sebagai informasi, gymnastic bukanlah senam yang mengandalkan musik dan goyangan tubuh. Olahraga satu ini merupakan olahraga yang lebih mengandalkan kekuatan fisik dan otot yang terlatih. Keseimbangan, kekuatan, fleksibilitas, kelincahan, koordinasi, serta daya tahan yang kuat adalah unsur-unsur penting dalam senam gymnastic.

Baca Juga: Eden Hazard: Ligue 1 Terlalu Mudah untuk PSG!

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin mengendurkan semangatnya untuk balapan di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

arena | 18:49 WIB

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku optimistis, karena keduanya berhasil finis di daftar delapan besar pada balapan utama MotoGP Amerika dua pekan lalu.

arena | 15:15 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

arena | 13:25 WIB

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak