Arena

AFF Futsal 2018, Kapten Timnas Indonesia Tandai 2 Pemain Thailand

Sunny Rizky Suhendra sudah pernah bertemu salah satu dari 2 pemain Thailand ini.

Stephanus Aranditio

Kapten Timnas Futsal Indonesia, Sunny Rizky Suhendra (STEPHANUS ARANDITIO/BOLATIMES.COM)
Kapten Timnas Futsal Indonesia, Sunny Rizky Suhendra (STEPHANUS ARANDITIO/BOLATIMES.COM)

Bolatimes.com - Kapten timnas futsal Indonesia, Sunny Rizky Suhendra menyatakan ia dan rekan-rekannya siap mengalahkan Thailand di babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 yang akan digelar di GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) 14:00 WIB.

Jelang pertandong, Sunny meminta rekan-rekannya untuk termotivasi dan mengikuti seluruh instruksi pelatih timnaa Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi.

“Persiapan kami sudah 90 persen untuk melawan Thailand. Sementara motivasi diri lebih penting baru setelahnya saya akan membawa itu ke pemain,” kata Sunny Rizky kepada Bolatimes.com, Kamis(8/11/2018) di GOR UNY.

Terkait kekuatan lawan, mantan pemain Vamos Mataram itu menilai Thailand di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Jose Mendes mempunyai strategi yang berkelas.

Sunny juga melihat dua pemain Thailand, Muhammad Osamanmusa dan Jetsada Chudech sebagai pemain yang harus dikawal ketat oleh skuat Garuda.

''Semua pemain Thailand bagus, yang paling diwaspadai ada dua, Osamanmusa pivot yang kaki kanan selanjutnya Jetsada,'' ungkap Sunny Rizky. 

Sunny juga sudah pernah menghadapi Jetsada di Pro Futsal League 2018 saat pemain Thailand itu bermain untuk IPC Pelindo.

Seperti diketahui jadwal semifinal Piala AFF Futsal 2018 mengalami sedikit perubahan, timnas futsal Indonesia vs Thailand akan digelar pukul 14:00 WIB dilanjutkan Vietnam vs Malaysia pukul 17:00 WIB di GOR UNY, Sleman, Yogyakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini