Arena

Maju 3 Jam, Ini Jadwal Terbaru Indonesia vs Thailand di Piala AFF

Jadwal Indonesia di semifinal Piala AFF Futsal 2018 akan maju tiga jam dari jadwal sebelumnya.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy merayakan gol ke gawang Kamboja (STEPHANUS ARANDITIO/BOLATIMES.COM)
Pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy merayakan gol ke gawang Kamboja (STEPHANUS ARANDITIO/BOLATIMES.COM)

Bolatimes.com - Piala AFF Futsal 2018 telah memasuki babak empat besar yang diwakili oleh Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Terkait jadwal, pihak panpel menginformasikan ada perubahan terkait waktu pertandingan.

Jadwal laga semfinal Piala AFF Futsal 2018 dipastikan akan berlangsung pada Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB. Namun, Timnas Futsal Indonesia yang semula akan bertanding pada pukul 17.00 WIB akan maju tiga jam menjadi pukul 14.00 WIB. Sementara itu, Vietnam vs Malaysia yang semula main pukul 14.00 WIB berubah menjadi pukul 17.00 WIB.

Pada babak semifinal Piala AFF Futsal 2018, Indonesia akan menghadapi juara bertahan Thailand. Hasil itu dipastikan setelah skuat Merah-Putih lolos dari Grup A sebagai runner-up. Skuat Garuda memetik dua kemenangan atas Myanmar dan Kamboja, kemudian tumbang ketika bersua Malaysia.

Sementara Thailand berhasil menjadi jawara Grup B setelah menyapu tiga laga Grup B dengan menenangan. Pada laga terbaru, skuat Gajah Putih menjungkalkan Vietnam dengan skor meyakinkan 4-1.

Pada laga semifinal lainnya, Malaysia yang berstatus jawara Grup A akan bersua runner-up Grup B, Vietnam. Sebelumnya, skuat Harimau Malaya sukses melalui tiga dengan kemenangan, termasuk mengalahkan Indonesia dengan skor 7-5.

Berikut jadwal semifinal Piala AFF Futsal 2018:

Jumat (9/11/2018)

14.00 WIB: Indonesia vs Thailand

17.00 WIB: Vietnam vs Malaysia

Berita Terkait

Berita Terkini